Airlangga Hartarto Klaim Prabowo-Gibran Raih 48 Persen Suara di Riau

Airlangga Hartarto Klaim Prabowo-Gibran Raih 48 Persen Suara di Riau
Sabtu, 27 Januari 2024 21:05 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengklaim jika pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung partainya mendapatkan dukungan hingga 48 persen di Riau. Hasil itu masih dibawah target untuk memenangkan Pilpres satu putaran. Hal itu disampaikan Airlangga saat konsolidasi pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024, Sabtu (27/1/2024) di salah satu hotel di Kota Pekanbaru. Namun Airlangga belum puas dengan hasil tersebut. Ia menginstruksikan agar para kader, pengurus, simpatisan juga para Caleg bekerja keras agar terjadi peningkatan persentase suara pada Pilpres yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Paslon Presiden yang kita usung Prabowo - Gibran angka surveinya di Riau masih 46-48 persen sama dengan rata-rata nasional, namun target kita Prabowo - Gibran menang satu putaran, di markasnya partai Golkar Paslon ini harus diatas 50 persen, siap untuk memenangkan diatas 50 persen? "Siaaap," jawab ribuan massa Golkar yang hadir pada acara konsolidasi tersebut.

Airlangga mengatakan salah satu program strategis Paslon Prabowo - Gibran adalah makan gratis untuk anak-anak yang sedang bersekolah dengan demikian pengeluaran biaya dari orang tua wali murid bisa berkurang karena tidak lagi menyiapkan makan bagi anaknya yang sedang bersekolah. ”Jadi kalau tidak lagi mengeluarkan biaya makan anak, tentu uang belanja di rumah jadi bertambah," katanya.

Airlangga berpesan pemilu tinggal beberapa hari ia meminta kader, pengurus, caleg, relawan dan simpatisan kader Golkar agar menggalang rakyat untuk pergi ke TPS. ”Jangan sampai pemilih partai Golkar tidak ke TPS,” ucapnya.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Politik
wwwwww