Home > Berita > Umum

Kejati Riau Serahkan Bantuan Sembako pada Korban Banjir di Rumbai

Kejati Riau Serahkan Bantuan Sembako pada Korban Banjir di Rumbai

Kejati Riau menggelar kegiatan bakti sosial di Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, yang terkena dampak banjir, Jumat (19/01/2024). (F-IST)

Jum'at, 19 Januari 2024 14:42 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menggelar kegiatan bakti sosial di Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, yang terkena dampak banjir, Jumat (19/01/2024). Kunjungan ke para korban banjir ini dipimpin langsung Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Hendrizal Husin SH MH, bersama jajaran.

Rombongan yang membawa sejumlah bantuan ini dilepas oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Akmal Abbas SH MH, di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Dalam penyampaiannya, Kajati Riau Akmal Abbas SH MH memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh insan Adhyaksa di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Riau, atas kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak banjir. Kajati berharap bantuan sosial ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menjadi korban banjir.

Di lokasi yang terdampak banjir, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin SH MH didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kota Pekanbaru Asep Sontani Sunarya SH MCn beserta rombongan disambut antusias oleh warga Kelurahan Sri Meranti, Rumbai.

Wakajati Riau Hendrizal Husin SH MH menyampaikan bahwa kedatangannya dan rombongan dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2024. Ini sebagai bentuk kepedulian kejaksaan kepada warga Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, yang rumahnya terendam banjir.

Hendrizal Husin SH MH berharap kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban warga Kelurahan Sri Meranti yang sedang berduka. “Kami berharap kunjungan bisa menyemangati warga dan juga meringankan beban mereka,” ujar Wakajati Hendrizal melalui rilis yang diterima potretnews.com.

Di akhir kegiatan, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin SH MH didampingi oleh Kajari  Pekanbaru Asep Sontani Sunarya SH MCn menyerahkan secara simbolis paket sembako untuk warga Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww