Caleg Berusia 25 Tahun di Kota Pekanbaru Ini Janji Sumbangkan Gaji Pokok untuk Konstituennya

Selasa, 09 Januari 2024 08:25 WIB
caleg-berusia-25-tahun-di-kota-pekanbaru-ini-janji-sumbangkan-gaji-pokok-untuk-konstituennyaSumber foto: TVONENEWS.com

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di usianya yang relatif masih muda yakni 25 tahun, Lara Rulyunsa SIP, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Pekanbaru dengan daerah pemilihan (dapil) 7 yang mencakup Kecamatan Payungsekaki dan Kecamatan Senapelan, ternyata memiliki keinginan besar untuk membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi.

Keinginan Lara Rulyunsa yang merupakan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk membangun tanah kelahirannya agar lebih baik lagi, dibuktikan dengan sejumlah program yang sudah disiapkannya jauh-jauh hari dan tinggal dieksekusi, sekiranya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru.

”Bagi saya, usia bukan suatu penghalang untuk membuka wawasan dan membuat perubahan. Karena itu, Saya ingin berkontribusi membantu masyarakat dan membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi, khususnya di Dalil 7 yang mencakup Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Senapelan," ujar Lara Rulyunsa lewat keterangan tertulisnya, Minggu (7/1/2024).

Salah satu program kerja andalan dari Lara Rulyunsa yakni, akan menyisihkan gaji pokoknya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk para konstituennya.

”Jika saya nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru, saya ingin gaji pokok saya selama menjabat 5 tahun saya sisihkan untuk masyarakat yang memilih saya. Gaji pokok ini setiap bulannya merata dibagikan ke per-kelurahan, tidak fokus di satu kecamatan atau kelurahan saja agar adil," kata Lara Rulyunsa dengan yakin.

Sebagai kesungguhan dan keseriusan dalam menerapkan program menyisihkan gaji pokoknya, Lara Rulyunsa bersedia dikenakan sanksi jika program tersebut benar-benar tidak ia realisasikan.

”Jangan takut jika ibu-ibu beranggapan cuma ngomong saja, karena jika saya tidak merealisasikan 1 point ini, saya siap untuk di PAW," katanya, dilansir dari tvonenews.com.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Politik, Pekanbaru
wwwwww