Home > Berita > Umum

Pemprov Riau Siap Dukung Program PWI

Pemprov Riau Siap Dukung Program PWI

Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar bersama Gubernur Riau H Edy Natar Nasution. (F-PWI Riau)

Senin, 08 Januari 2024 12:36 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau H Eddy Natar Nasution menerima tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang dipimpin Ketua PWI Riau terpilih periode 2023-2028, Raja Isyam Azwar, Senin (8/1/2024).

Begitu mendengar maksud tujuan kedatangan tim, gubernur dengan spontan siap dan mengatakan akan mendukung program kerja dan agenda PWI Riau, mulai acara pelantikan pengurus, Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di DKI Jakarta, HPN Riau dan Porwanas di Kalimantan Selatan.

”Pemprov Riau siap mendukung program PWI Riau. Khusus pelantikan dalam dekat, kita melihat jadwal, sepanjang tidak ada yang krusial akan kita hadiri. Dan fasilitas pakai gedung serindit untuk acara pelantikan," papar gubernur.

Tentang program lain, pemprov akan selalu siap mendukung semua acara program PWI. Karena diakui gubernur, Pemerintah Riau tidak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan media. Namun dingatkan Edy Natar semua dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku. 

”Terus terang saya tak suka pekerjaan yang melanggar aturan. Sehingga segala sesuatu rencana dan program berjalan dengan baik," paparnya. Karena selama 32 tahun bertugas sebagai aparat TNI, Edy berprinsip Kalau tidak bisa berprestasi, paling tidak, tidak melakukan pelanggaran aturan.

”Apabila melaksanakan pekerjaan dan program sesuai dengan aturan. Saya tidak pernah grogi dalam melaksanakan pekerjaan, karena dalam koridor aturan," ungkapnya.

Gubernur Edy Natar juga tidak lupa memberikan apresiasi berkat kerja sama yang baik terutama dengan PWI Riau, saat ini Riau diperhitungkan dalam dunia media dan pers terkait dengan beberapa pengurus yang menjadi pengurua di PWI Pusat.

Sementara itu, Ketua PWI Riau terpilih Raja Isyam Azwar melaporkan bahwa agenda dan kegiatan PWI Riau di antaranya pelantikan ketua beserta pengurus PWI Riau 2023-2028 yang rencana dilaksanakan pada 11 Januari ini. Selain itu, HPN di DKI Jakarta, HPN tingkat Provinsi Riau di Telukkuantan serta acara Porwanas di Kalimantan Selatan,

Raja Isyam menyebut, PWI Riau sesuai fungsi dan keberadaannya PWI Riau akan selalu mendukun program-program pemerintah yang pro dengan rakyat. Melakukan kritik demi kepentingan masyarakat.
Terlihat hadir mendampingi Raja Isyam antara lain; Doni Dwi Putra, Ketua HPN 2024 tingkat Provinsi Riau Oberlin Marbun, Anthony Harry, Kazzaini KS, Jinto Lumban Gaol, Dara Fitria dan Abdul Gafur.***(Rls)

Kategori : Umum, Riau
wwwwww