Lewat Paripurna, DPRD Riau Buka Masa Sidang I Januari-April 2024

Kamis, 04 Januari 2024 16:25 WIB
lewat-paripurna-dprd-riau-buka-masa-sidang-i-januariapril-2024Suasana sidang paripurna DPRD Riau hari ini, Kamis (4/1/2024).

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho memimpin paripurna pembukaan Masa Sidang I periode Januari-April tahun 2024, Kamis (4/1/2024).

Didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, Agung sekaligus menutup Masa Sidang III periode September-Desember tahun 2023 dan Penyampaian Fraksi atas Pendapat Kepala Daerah atas Ranperda Pengelolaan Sungai Provinsi Riau sekaligus Pembentukan Pansus.

”Kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas capaian kinerja para anggota dewan di masa persidangan III dan semoga di masa persidangan I lebih meningkat lagi demi masyarakat," kata Agung.

Adapun agenda DPRD Riau untuk Masa Sidang I Periode Januari-April yang akan dilaksanakan yakni; pembukaan masa persidangan I, rapat kerja dan rapat dengar pendapat, kunjungan kerja dalam daerah Provinsi Riau serta kunjungan kerja luar daerah Provinsi Riau.

Kemudian reses dan laporan reses, pembahasan rancangan peraturan daerah (ranperda) yang diusulkan pemprov maupun yang diprakarsai DPRD Riau, rapat paripurna bersifat pengumuman, rapat konsultasi kepala daerah kepada DPRD Riau, rapat hari keagamaan dan rapat hari besar nasional dan terakhir penutupan masa persidangan I.

Dengan demikian segala kegiatan di DPRD Riau telah dapat dilaksanakan terhitung 4 Januari 2024. Semoga di tahun 2024 ini kita yang telah diberi amanah dapat melaksanakan amanah dengan baik demi masyarakat," pungkas Agung.***

Kategori : Pemerintahan, Riau
wwwwww