Dibuka Bupati Bengkalis, BCN Gelar Musik Komunitas dan Nostalgia

Dibuka Bupati Bengkalis, BCN Gelar Musik Komunitas dan Nostalgia
Minggu, 31 Desember 2023 10:30 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Zulpan membuka acara BCN Music Fest 2023 ”Musik, Komunitas dan Nostalgia”.

Kegiatan yang ditaja Bengkalis Creative Network (BCN) ini dipusatkan di Cafe Zamatra Jalan Sultan Syarif Kasim Bengkalis, Sabtu (30/12/2023) malam.

Pada kesempatan ini, Kadis Zulpan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus BCN Kabupaten Bengkalis yang telah menginisiasi kegiatan ini. "Semoga seluruh anggota BCN, dapat menjadi insan yang semakin kreatif, dan memberi peluang untuk remaja berkegiatan yang positif untuk ikut serta membangun negeri, khususnya Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Kemudian lanjut Zulpan, momentum ini hendaknya menjadi sarana untuk memperkuat silaturrahmi, saling mengenal. ”Juga dapat menciptakan hubungan harmonis antar sesama khususnya dalam konteks pembangunan di sektor industri kreatif serta UMKM. Dengan harapan, program ini dapat mendukung bangkitnya ekonomi masyarakat dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju, dan Sejahtera," pungkasnya.

”Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya bagi para generasi milenial pada kegiatan positif seperti ini mampu mewujudkan kekompakan dan memberikan informasi dan pengalaman bagi sesama, apalagi kegiatan ini mampu meminimalisir terjadinya kenakalan remaja yang ada di Kabupaten Bengkalis," harap Zulpan.

”Kepada seluruh masyarakat dan para generasi muda Bengkalis, selama pelaksanaan Musik Nostalgia ini terus jaga dengan baik, jangan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Kita boleh terhibur dengan penampilan-penampilan yang disuguhkan tapi jangan sampai tergiur dan terpancing terjadinya keributan, karena pada malam ini kita semua tahu akan banyak mobilitas masyarakat," pesan Zulpan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya, Kepala Bidang Pariwisata Alwizar, Ketua HIPMI Azrul, dan Ketua BCN Riza Zuhelmi.***

wwwwww