Ini Harapan Bupati Bengkalis saat Melantik IWMR Kecamatan Mandau Periode 2023-2028

Minggu, 17 Desember 2023 22:03 WIB
Junaidi Usman
ini-harapan-bupati-bengkalis-saat-melantik-iwmr-kecamatan-mandau-periode-20232028
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melantik pengurus Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kecamatan Mandau Periode 2023-2028, Ahad (17/12/2023). Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni berharap keberadaan IWMR Mandau ini ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis. IWMR hendaknya dijadikan wadah pemersatu, pengkaderan, sekaligus tempat membina wanita Minang yang tersebar di seluruh pelosok desa yang ada di Kecamatan Mandau.

”Mari samakan persepsi, ide, serta gagasan sebab kami yakin wanita Minang adalah revolusioner, berpikiran jauh kedepan dalam mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju, dan Sejahtera," ajak Bupati Kasmarni.

Bagi Kasmarni, hadirnya IWMR menjadi salah satu khazanah yang patut disyukuri, karena Kabupaten Bengkalis membutuhkan wanita-wanita tangguh, baik secara moral maupun intelektual.

Untuk itu, beliau berpesan agar IWMR harus semakin memperkokoh persatuan, mampu beradaptasi dengan kelompok masyarakat lainnya. Menyosong tahun politik, Bupati Kasmarni juga mengajak seluruh warga Minang untuk ikut berpartisipasi dan bijak dalam menciptakan situasi Pemilu (Pemilihan Umum) yang adil, damai, dan tentram.

Susunan pengurus IWMR yang dilantik adalah Hj Kamnovita sebagai Ketua, Sekretaris Hj Res Dwi Windu Kresna, dan Bendahara Hj Muniarti. Selanjutnya, Koorinator Bidang Organisasi Hj Rahmayarni, Bidang Pendidikan Hj Irmayenti, Bidang Dakwah Hj Asfarida Aton, Seni dan Budaya Vivi Kumalasari, Bidang Ekonomi Fitri Cania, Sosial Mala Novita, Olahraga dan Kesehatan dr Isra Rahma, Bidang Publikasi Ema Sukma, Kerja sama Roliana, serta dibantu sejumlah anggota lainnya.

Pelantikan juga dihadiri Asisten II Toharudin, Plt Kadis DPPPA Tasril Akmal, Plt Kadisnaker Salman Alfarisi, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy dan Camat Talang Muandau, Riski Afriandy.

Hadir juga Ketua Umum IKMR Riau H Basrizal Koto, Sekretaris Umum IKMR Riau H Marjani Hendri, Ketua Umum IWMR Riau Hj Sumiati Rustam, Sekretaris Umum IWMR Riau Hj Adrisma Desi.***

wwwwww