Ketua Partai Nasdem Kepulauan Riau Ogah Bicara soal Kabar sang Istri Jadi Tim Kampanye Capres Lain

Ketua Partai Nasdem Kepulauan Riau Ogah Bicara soal Kabar sang Istri Jadi Tim Kampanye Capres Lain

Ketua Partai Nasdem Provinsi Kepulaian Riau Muhammad Rudi. (F-SELINGGA.com)

Jum'at, 01 Desember 2023 14:03 WIB

BATAM, POTRETNEWS.com — Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau, Muhammad Rudi enggan mengomentari informasi terkait istrinya yang merupakan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, bergabung ke dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Ditemui di lantai IV gedung Pemko Batam, Rudi bahkan langsung mengeluarkan komentar tidak akan menjawab pertanyaan apapun yang berkaitan dengan politik.

"Kalau bertanya tentang politik saya menolak jawab," ujar Rudi kepada awak media, Jumat (1/12/2023), dilansir dari tvonenews.com. Sembari berjalan menuju lift, Rudi juga tampak hanya diam saat beberapa awak media melontarkan pertanyaan terkait istrinya yang berbeda pilihan.

Sebelumnya, informasi bergabungnya Marlin Agustina Rudi dalam TKD Prabowo - Gibran, berawal dari bocornya surat yang berisikan nama para anggota tim TKD, tersebar melalui platform aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Terpisah, Iman Setiawan, Ketua Gerindra Provinsi Kepri mengatakan menyambut kehadiran Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi masuk dalam tim kampanye daerah Provinsi Kepulauan Riau untuk memenangkan Prabowo - Gibran.

"Siapa pun yang mau bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju, kami menyambut dengan terbuka,” ujarnya.

Dengan bergabungnya Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, lanjut Iman, tentunya menambah dukungan untuk kemenangan Prabowo - Gibran.

"Semakin banyak bergabung dengan kita, tentu semakin banyak juga orang-orang baik, bersama-sama mewujudkan Indonesia Maju,” ujarnya.***

Kategori : Politik
wwwwww