Home > Berita > Umum

Prodi KPI STAIN Taja Seminar Bijak Bermedsos di SMAN 4 Bengkalis

Prodi KPI STAIN Taja Seminar Bijak Bermedsos di SMAN 4 Bengkalis
Rabu, 29 November 2023 18:50 WIB
Junaidi Usman
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melakukan kegiatan Seminar Bijak Bermedia Sosial, Selasa (28/11/2023). Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMAN 4 Bengkalis ini, menghadirkan Ketua Jurusan (Kajur) Dakwah dan Komunikasi Islam, para Dosen Dakwah dan Komunikasi Islam, kepala sekolah serta guru yang terletak di Desa Sebauk ini.

Kajur Dakwah dan Komunikasi Islam saat menyampaikan sambutannya sebelum membuka seminar ini mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan KPI Goes To School yang menghadirkan 3 narasumber yaitu Asruari Misda, Desi Pajrianti, dan Defra Asriyanda, Dosen Dakwah dan Komunikasi Islam dan juga Alumni Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam. ”Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini menjadi satu momentum awal untuk memahami media sosial dengan mengharapkan rida Allah Swt," harap Asruari Misda.

Seminar ini bertujuan agar memberikan edukasi kepada paa pelajar Kelas XII agar tepat menggunakan media sosial (medsos) sesuai dengan fungsinya.

”Saya berharap dengan kegiatan seminar bijak dalam bermedia sosial dalam rangka meningkatkan animo calon mahasiswa, insya Allah mereka akan menempuh ke jenjang perguruan tinggi. Kami ingin mereka menjadikan STAIN Bengkalis, khususnya Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam sebagai salah satu pilihan untuk mereka melanjutkan perkuliahan," ungkap Ketua Prodi KPI STAIN Bengkalis seraya menambahkan profil lulusan Prodi KPI berkaitan bagaimana menjadi konten kreator, YouTubers yang kreatif yang penuh karya serta menjadi seorang public speaker yang hebat.***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww