Home > Berita > Umum

Pimpin Upacara Hari Guru Nasional di MA Sabilal Muhtadin, Dr Ali Azhar: Jangan Pernah Melupakan Jasa Guru Kita!

Pimpin Upacara Hari Guru Nasional di MA Sabilal Muhtadin, Dr Ali Azhar: Jangan Pernah Melupakan Jasa Guru Kita!
Senin, 27 November 2023 17:50 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 Ponpes MA Sabilal Muhtadin, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan upacara bendera, Senin (27/11/2023). Selaku pembina upacara Dr H Ali Azhar SSos MH, Ketua Yayasan Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu dan dihadiri oleh siswa/siswi MA Sabilal Muhtadin, Majelis Guru. Dalam amanatnya Ustaz Ajai (sapaan Dr Ali Azhar) mengingatkan kepada seluruh siswa betapa besar jasa para guru dalam mengajarkan ilmu, tampa pernah mengharapkan imbalan dari peserta didiknya. Sehingga menjadikan sebagai manusia yang tahu akan pengetahuan, akhlak serta berbudi pekerti luhur.

”Oleh karena itu jangan pernah melupakan jasa para guru kita. Mereka adalah pahlawan tanpa jasa yang harus terus kita hormati dan sayangi,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan karangan bunga oleh para siswa kepada majelis guru MA Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pembagian hadiah lomba yang diadakan sesama majelis guru.***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww