Home > Berita > Umum

AKBP Setyo Bimo Anggoro Dukung Dua Anggotanya di Polres Bengkalis Abdikan Diri Urus Olahraga

AKBP Setyo Bimo Anggoro Dukung Dua Anggotanya di Polres Bengkalis Abdikan Diri Urus Olahraga

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro saat diwawancarai awak media, Senin (20/11/2023) malam.

Jum'at, 24 November 2023 20:32 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai aparat penegak hukum (APH) tidak menjadi penghalang bagi personel Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis menunjukkan bakti dan potensi diri.

Haji Rhonal Nugroho, misalnya. Alumni salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Jawa yang gemar mendaki gunung ini pernah lulus seleksi sebagai anggota pasukan perdamaian dunia di Afrika yang kala dahulu Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro belum bertugas di Polres Bengkalis.

Kemudian ada Iptu Hasan Basri yang saat ini menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Indonesia Bengkalis (Persikalis) yang baru berjuang dalam Liga 3 Riau Tahun 2023, serta Anggun Apriansyah Pratama, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Bengkalis.

”Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada dua orang personel dari Polres Bengkalis yaitu Iptu Hasan dan Pak Anggun yang telah membawa adik-adik kita di Bengkalis untuk berprestasi. Kami dari pihak kepolisian mendorong dan mendukung perkembangan olahraga di wilayah Kabupaten Bengkalis ini, bagaimana kita bisa memberikan apresiasi kemudian memberikan dukungan-dukungan kepada anak-anak muda kita untuk melakukan kegiatan positif dan berprestasi di bidang olahraga tentunya kegiatan positif itu akan menjaga mereka dari pengaruh-pengaruh yang buruk seperti pergaulan bebas, narkoba, minuman keras maupun hal-hal lainnya yang berpotensi tidak pidana. Kami tetap mendukung untuk perkembangan olahraga di wilayah Kabupaten Bengkalis," kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro kepada potretnews.com, Senin (20/11/2023) setelah menggelar acara silaturahmi dengan makan malam bersama insan pers.***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww