Home > Berita > Umum

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Impro Bengkalis Gelar Baksos Bersihkan Makam di Areal Masjid Al-Mubarak

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Impro Bengkalis Gelar Baksos Bersihkan Makam di Areal Masjid Al-Mubarak
Sabtu, 28 Oktober 2023 22:37 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ikatan Masyarakat Pemuda Pemudi Senggoro (Impro) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan agenda bersih-bersih makam yang terdapat di Masjid Al-Mubarak Bengkalis, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan dengan mengangkat tema Baksos yang dilaksanakan ini yakni Aksi Nyata Pemuda Pemudi Untuk Negeri ini diikuti Pj Kepala Desa (Kades) Senggoro Suherman, Ketua Karang Taruna Ahmad Afandi, Ketua Impro Riski Ardi Kurnia, dan tokoh masyarakat Desa Senggoro.

Pj Kades Suherman memberikan apresiasi kepada Impro yang telah melaksanakan bersih-bersih makam di Desa Senggoro. "Melalui bersih-bersih makam ini tentu diharapkan kedepannya kuburan yang ada di Desa Senggoro ini selalu bersih dan indah, sehingga tidak ada rasa takut untuk melewati kuburan," kata Suherman.

Suherman menambahkan melalui aksi bersih ini tentunya dapat menumbuhkan rasa kekompakan dan kebersamaan juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama masyarakat Desa Senggoro. "Kedepannya diharapkan tidak hanya kuburan Al-Mubarak, namun secara bergantian juga akan dilakukan di tiap-tiap kuburan Desa Senggoro," harapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Ahmad Afandi mengatakan meskipun kegiatan ini dilaksanakan pertama kali, anggota Impro sangat antusias sekali dalam mengikuti aksi sosial ini. "Ke depannya aksi yang dilaksanakan kita harapkan dapat berkelanjutan dan secara terus menerus," katanya.***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww