Home > Berita > Umum

Ketua DPRD Riau Yulisman dan Ribuan Warga Hadiri Tablig Akbar Golkar Kampar bersama UAS di Bangkinang

Ketua DPRD Riau Yulisman dan Ribuan Warga Hadiri Tablig Akbar Golkar Kampar bersama UAS di Bangkinang

Ketua DPRD Riau Yulisman (nomor dua dari kanan) bersama UAS dalam acara Tabligh Akbar di Bangkinang. (F-TRIBUNNEWS.com)

Kamis, 26 Oktober 2023 13:04 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Riau Yulisman bersama ribuan warga Kabupaten Kampar menghadiri acara Tablig Akbar yang digelar DPD II Golkar Kampar Rabu (25/10/2023) malam di lapangan Merdeka Kota Bangkinang.

Hadir sebagai penceramah, ulama kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) dan tentunya sebagai pemilik acara ketua DPD Golkar Kampar Repol bersama pengurus dan simpatisan partai.

Acara yg ditaja DPD Partai Golkar Kampar ini dalam rangka HUT organisasi Pengajian Alhidayah. Acara ini juga dihadiri Anggota DPD/MPR RI Edwin Pratama Putra dan Forkompimda Kabupaten Kampar.

Ribuan warga yang hadir ini datang dari berbagai penjuru wilayah di Kabupaten Kampar untuk mengikuti ceramah UAS di Partai Golkar tersebut.

Repol dalam sambutannya menyampaikan, jika Ketua DPRD Riau Yulisman adalah figur pemimpin yang perlu diteladani karena selalu peduli dengan kebutuhan dan pembangunan.

”Jadi Pak Yulisman ini Ketua DPRD Riau yang perlu diteladani kita semua, pada pemilu mendatang beliau maju DPR RI dapil Riau II," ujar Repol, dilansir dari tribunpekanbaru.com.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww