Iwa dan Tamaruddin Resmi Jadi PAW Anggota DPRD Riau Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Iwa dan Tamaruddin Resmi Jadi PAW Anggota DPRD Riau Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Prosesi pengambilan sumpah dan janji Iwa Sirwani Bibra dan Tamaruddin sebagai anggota DPRD Riau Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang rapat paripurna gedung DPRD Riau Kamis (26/10/2023).

Kamis, 26 Oktober 2023 15:33 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Iwa Sirwani Bibra dan Tamaruddin resmi menjabat pengganti antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Riau sisa masa jabatan 2019-2024 setelah Wakil Ketua DPRD Riau Syafarudin Poti mengambil sumpah dan janji mereka dalam rapat paripurna istimewa, Kamis (26/10/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Syafaruddin Poti dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan prosesi pengambilan sumpah dan janji tersebut berjalan lancar.

Poti berharap Iwa dan Tamaruddin bisa menyesuaikan diri dengan anggota DPRD Riau lainnya dan dapat menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Riau. "Dapat bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) sebagai anggota DPRD Riau," kata Poti.

Selain itu Poti juga berharap Iwa dan Tamaruddin amanah dan mampu berjuang untuk kepentingan rakyat," imbuhnya.

Iwa Sirwani Bibra ditugaskan oleh fraksi Gerindra di komisi V dan Tamaruddin ditugaskan oleh Fraksi PKS di komisi IV DPRD Riau.

Iwa menggantikan M Aulia karena sudah pindah ke partai NasDem dan Tamaruddin menggantikan Almarhum Ardiansyah karena meninggal dunia. ***

wwwwww