Home > Berita > Umum

Website DPRD Pekanbaru 2 Bulan tak Update

<i>Website</i> DPRD Pekanbaru 2 Bulan tak <i>Update</i>
Selasa, 24 Oktober 2023 15:24 WIB

PEKANBARU¸ POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru menyatakan berkomitmen mewujudkan keterbukaan informasi di tengah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Namun, rupanya hal tersebut tidak mendapatkan dukungan dari DPRD Kota Pekanbaru, Riau.

Pasalnya, website resmi DPRD Kota Pekanbaru, yakni dprd.pekanbaru.go.id bahkan tidak diperbarui selama dua bulan lebih. Dilansir langsung melalui website resminya, terakhir kali website tersebut update informasi berita pada 15 Agustus 2023.

Warga Kota Pekanbaru bernama Yuli, mengatakan website tersebut seharusnya menayangkan kinerja dan program-program dari DPRD Kota Pekanbaru.

"Website-nya jarang update, terakhir pun sudah dua bulan lalu. Warga juga ga bisa lihat apa-apa saja kegiatan DPRD Pekanbaru bagi masyarakat, jadi website itu buat apa," ujarnya, Selasa 24 Oktober 2023.

Ia berharap, baik pemerintah dan legislatif di Kota Pekanbaru, tidak membuat website resmi hanya sekadar sebagai formalitas. Padahal, fungsi yang seharusnya dapat menjadi sumber informasi bagi warga dan masyarakat tidak terlaksana.

"Seolah-olah itu hanya sekedar dibuat saja. Bukan benar-benar untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Agar masyarakat tahu apa saja yang sudah mereka lakukan dengan anggaran APBD," pungkasnya, dilansir dari riauonline.co.id.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww