Pria di Rokan Hilir Nekat Perkosa Tunangan karena Ingin Nikah Cepat-Cepat

Pria di Rokan Hilir Nekat Perkosa Tunangan karena Ingin Nikah Cepat-Cepat

Ilustrasi buruh setubuhi tunangan. [Shutterstock]

Kamis, 19 Oktober 2023 15:06 WIB

ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Seorang pria di Rokan Hilir berinisial E (24) tega memperkosa sang tunangan SS (17) pada Juli 2023 lalu lantaran tak sabar dengan pernikahannya.

Tersangka E yang merupakan buruh nekat menyetubuhi tunangan lantaran ingin nikah lebih cepat.

"Satu orang tersangka inisial E kita amankan , Selasa, 17 Oktober atas kasus dugaan menyetubuhi tunangan dan bawah umur," ujar Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, Kamis (19/10/2023).

Kasus ini terungkap bermula dari pihak keluarga yang mencurigai anaknya sering mengeluh sakit perut dan mengalami kram saat buang air. Korban pun melakukan pengecekan di rumah sakit dan ternyata ada luka robekan pada organ vital korban.

Dalam pemeriksaan, tersangka E mengaku melakukan perbuatan bejatnya pada Juni lalu. E ternyata sudah dua kali melakukan aksi tak terpuji tersebut kepada tunangannya.

"Alasannya melakukan itu ya karena ingin nikah cepat-cepat, tapi karena korban masih di bawah umur tentu belum bisa," sebutnya, dilansir dari dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com.

Andrian menjelaskan jika tersangka perbuatan itu dilakukan tersangka di rumah korban dan di rumah kakak korban. "Pelaku akhirnya ditahan oleh Polsek Bangko, barang bukti juga turun diamankan dan dibawa ke Mapolsek," jelas dia.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Hukrim
wwwwww