PDIP Umumkan Cawapres Pendamping Ganjar Jam 10 Pagi Ini, Mahfud MD-kah Orangnya?

PDIP Umumkan Cawapres Pendamping Ganjar Jam 10 Pagi Ini, Mahfud MD-kah Orangnya?

Menko Polhukam Mahfud MD/Net.

Rabu, 18 Oktober 2023 08:21 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri bakal mengumumkan bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo. Pengumuman dilakukan di DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat.

"Ibu Megawati Soekarnoputri menugaskan DPP PDI Perjuangan berkoordinasi dengan TPN GP, sehingga besok pada Rabu, 18 Okt 2023 pada pukul 10.00 akan diumumkan calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa malam, 17 Oktober 2023.

Hasto mendapat informasi terkait hal ini langsung dari Megawati. Hasto meminta doa restu. Hasto tak mengungkap siapa yang bakal diumumkan menjadi pendamping Ganjar. Dia tak menjawab saat dikonfirmasi bahwa sosok itu adalah Menko Polhukam Mahfud MD yang belakangan ramai disebut berinisial M.

”Inisialnya Indonesia raya. Jadi untuk Indonesia Raya untuk rakyat Indonesia untuk kemajuan bersama,” ucap Hasto, dilansir dari medcom.id. Mahfuf MD-kah orangnya? Kita tunggu saja.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Politik
wwwwww