Tersangka Narkoba di Kampar Tusuk Polisi Berkali-kali dengan Gunting saat akan Ditangkap

Tersangka Narkoba di Kampar Tusuk Polisi Berkali-kali dengan Gunting saat akan Ditangkap

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita. (F-DETIKcom)

Minggu, 27 Agustus 2023 11:22 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bukannya menyerahkan diri saat akan ditaangkap, tersangka narkoba malah nekat menusuk seorang personel polisi yang hendak meringkusnya di Desa Gobah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban bernama Samsul Hamu (37), anggota Unit Reskrim Polsek Tambang, Polres Kampar. Pria berpangkat Bripka itu ditusuk berulang kali oleh pelaku berinisial DI, pada Jumat (25/8/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban yang mengalami luka robek di punggung harus dilarikan ke rumah sakit. Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumadja menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/8/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat kejadian korban hendak menangkap pelaku di sekitar Desa Gobah, Kecamatan Tambang. Peristiwa tersebut berawal saat pihak kepolisian mendapatkan informasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan seorang pria berinisial DI.

Lalu dua anggota Polsek Tambang yakni Bripka Samsul Hanu dan Aipda Robby Mesakh melakukan penyelidikan. Mereka pun menemukan pelaku berada di salah satu warung. Namun saat tahu ada petugas kepolisian, DI langsung melarikan diri.

”Pelaku langsung kabur dan dikejar oleh petugas. Pada saat pengejaran, pelaku diduga membuang barang bukti narkotika," kata Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumadja, Sabtu (26/8/2023), dilansir dari laman tribunnews.com. Pelaku kemudian berhasil ditangkap. Namun saat akan diinterogasi, pelaku mengambil senjata tajam berupa gunting dari dalam tasnya dan menusuk-nusuk punggung Bripka Samsul Hamu.

”Pelaku menusuk punggung anggota beberapa kali, yang menyebabkan luka robek," kata Ronald. Melihat rekannya dilukai, Aipda Robby Mesakh bertindak cepat mengamankan pelaku sebelum kabur. Selaku dan sejumlah barang bukti dibawa ke Polsek Tambang.

Sementara korban Bripka Samsul Hamu yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww