Warga yang Mayoritas Ibu-Ibu Bakar Warung Remang-Remang Diduga Tempat Prostitusi di Rokan Hulu Riau

Warga yang Mayoritas Ibu-Ibu Bakar Warung Remang-Remang Diduga Tempat Prostitusi di Rokan Hulu Riau
Kamis, 27 Juli 2023 11:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warung remang-remang di Desa Rambah Muda dan Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, dibakar sejumlah warga yang kebanyakan ibu-ibu.  Aksi pembakaran itu dilakukan kaum ibu karena warung remang-remang tersebut diduga tempat prostitusi. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Rambah, Kodim 0313/KPR, Serda Dedy Nofery Samosir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ibu-ibu itu beraksi pada Rabu (26/7/2023).

”Benar, ada puluhan warga yang mayoritas ibu-ibu melakukan aksi pembakaran warung remang-remang yang mereka duga dijadikan tempat prostitusi," ujar Dedy, Kamis (27/7/2023), dilansir kompas.com.

Dia mengatakan, aksi nekat ibu-ibu itu dipicu dengan adanya video viral di media sosial perbuatan tak senonoh di warung remang-remang tersebut. Lalu, warga menyerbu warung remang-remang yang terletak di dalam kebun sawit itu dan membakarnya, karena dianggap meresahkan.

”Ada tiga warung remang-remang yang jadi sasaran warga. Dua tempat dibakar dan satu lagi dibongkar," sebut Dedy. Usai kejadian itu, pihak TNI dan kepolisian turun tangan.

Petugas menyisir lokasi warung remang-remang lainnya untuk mencegah adanya prostitusi di Negeri Seribu Suluk itu. "Sekarang kami sedang menyisir warung remang-remang lainnya," sebut Dedy.

Editor:
Muhammad Amin

Kategori : Peristiwa, Rohul
wwwwww