Berusia 75 Tahun, Politisi yang Sudah 8 Periode Jadi Anggota DPRD Ini Masih Bisa Santap Daging Kambing

Berusia 75 Tahun, Politisi yang Sudah 8 Periode Jadi Anggota DPRD Ini Masih Bisa Santap Daging Kambing

Wagirin Arman.

Kamis, 13 Juli 2023 08:18 WIB
DELISERDANG, POTRETNEWS.com — Wagirin Arman, sosok yang bisa dibilang sebagai sesepuh Partai Golkar Sumatra Utara (Sumut) ini sudah 8 periode jadi Anggota DPRD di tingkat kabupaten dan provinsi. Selama itu pula, Wagirin Arman masih tampak segar bugar, meski usianya tak muda lagi. Saat ditemui, pria yang sudah 8 periode jadi Anggota DPRD di Sumut ini berbagi tips, bagaimana menjaga kesehatan agar tetap prima dalam bertugas.

”Kalian kalau mau sehat, sering minum air hangat. Saya tidak minum es, enggak bagus es itu. Umur saya itu sekarang 74 tahun (maksudnya tahun 2022, red) saya sebaya sama almarhum Amri Tambunan (mantan Bupati Deliserdang)," kata Wagirin Arman, saat melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Deliserdang, Juni tahun lalu, dilansir tribunnews.com.

Wagirin Arman, menyebut, ia sampai detik ini masih tetap bisa menyantap daging kambing. Meski banyak orang yang seusianya menjauhi makanan tersebut, tapu Wagirin Arman mengaku masih bisa menikmatinya dengan porsi yang tidak terlalu banyak.

Diketahui, Wagirin Arman termasuk sesepuh Golkar Sumut. Ia sudah lama menjadi bagian dari partai berlambang pohon beringin itu. Jabatan anggota dewan sendiri sudah diembannya selama 8 periode.

Selain menjadi Anggota DPRD Sumut, ia juga sudah pernah menjadi Anggota DPRD Deliserdang. Pimpinan dewan juga sudah beberapa kali ia pegang. Ia sempat memberi jawaban ketika ditanya apakah masih punya rencana untuk maju lagi di Pemilu Legislatif nantinya.

”Saya cuma mau bilang angka terakhir itu sembilan. Ya sekarang memang betul sudah 8 kali (periode dewan)," pungkas Wagirin.***

Editor:
Muhammad Amin

Kategori : Politik
wwwwww