Waketum Bidang Pemenangan Pemilu Doli Kurnia akan Beri Arahan pada 560 Bacaleg Golkar di Riau

Waketum Bidang Pemenangan Pemilu Doli Kurnia akan Beri Arahan pada 560 Bacaleg Golkar di Riau

Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Senin, 03 Juli 2023 20:24 WIB
Wahyu Abdillah

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 560 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Golkar Riau wajib mengikuti orientasi dan pembekalan yang akan digelar pada Rabu (5/7/2023) di Hotel Aryaduta Kota Pekanbaru.

Informasi itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Riau Ikhsan ST didampingi Senin (3/7/23) didampingi Ketua Organizing Committee (OC) Gumpita, Senin (3/7/2023) di Kantor DPD I Golkar Riau.

Ikhsan menyebut, tujuan pembekalan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas para bacaleg. Acara ini nanti akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Badan Saksi Nasional Sahmud Ngabalin, dari KPU dan Bawaslu, serta lembaga survei yang memberikan advis kepada Golkar untuk pemenangan Pemilu 2024.

”Acara ini berlangsung pada tanggal 4 -6 Juli, tanggal 4 acaranya registrasi peserta malamnya pertemuan khusus dengan ketua DPD, Rabu tanggal 5-6 acara orientasi dan pembekalan para Bacaleg DPR RI, DPRD Riau dan DPRD Kabupaten/Kota. Untum persiapan kita sudah 90 persen tinggal persiapan acara pembukaan dan Bimteknya," jelas Ikhsan.

Ketua OC Gumpita menambahkan, segala persiapan acara sudah tuntas tinggal pelaksanaannya. Selain itu ia menjelaskan dalam acara tersebut akan hadir juga Ketua Koorwil Sumatera dan Bacaleg DPR RI Dapil Riau.

”Nanti akan ada juga tim survei kita akan menyampaikan banyak hal seperti pola-pola maping di Riau yang tujuannya untuk mencapai target 15 kursi di DPRD Riau pada Pileg 2024 mendatang," pungkasnya.***

Kategori : Politik, Riau
wwwwww