Pemkab Rokan Hilir Apresiasi Kegiatan Sosialisasi Jiwa dan Semangat Nilai Juang 45 yang Ditaja Legiun Veteran

Kamis, 15 Juni 2023 16:22 WIB
pemkab-rokan-hilir-apresiasi-kegiatan-sosialisasi-jiwa-dan-semangat-nilai-juang-45-yang-ditajaFoto bersama seusai acara pembukaan Sosialisasi Jiwa dan Semangat Nilai Juang 45 di Bagandiapiapi, Kamis (15/6/2023). (F-ISTIMEWA)
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Afrizal Sintong diwakili Asisten I Setdakab Feri H Farya membuka secara resmi Sosialisasi Jiwa Semangat dan Nilai-Nilai Juang 45, di Gedung Pertemuan Veteran di Jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis (15/6/2023). Sosialisasi ini dihadiri Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Riau Syamsul Djafar, Kadis Sosial Rohil Budi Syahrial, koramil, dan para pemuda Bagansiapiapi.
Asisten I Setdakab Rohil Feri H Farya Memberikan apresiasi yang setingginya kepada DPD Veteran Riau yang telah mengadakan sosialisasi semangat juang 45 tersebut.

”Atas nama Bupati Rohil Afrizal Sintong kami mengapresiasi setinggi kepada veteran Provinsi Riau yang telah menyosialisasikan nilai nilai semangat juang 45 kepada generasi muda di Rohil," jelasnya.

Dia berharap nilai juang semangat 45 terus digelorakan kepada generasi muda serta masyarakat di Rokan Hilir. Sementara itu Ketua DPD Veteran Provinsi Riau Syamsul Djafar mengatakan sosialisasi ini dilakukan untuk mewariskan nilai yang terkandung dalam semangat juang 45.

Sekaligus, lanjut Jafar, penyerahan estafet kepemimpinan nilai nilai juang 45 dari generasi tua kepada generasi muda. Sehingga mendorong semangat juang untuk berbakti kepada nusa dan bangsa.*** (Infotorial Diskominfotiks Rohil)

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww