Syamsuar Masuk Nominasi Peraih Penghargaan ”Golkar Media Award 2023”

Jum'at, 09 Juni 2023 20:30 WIB
syamsuar-masuk-nominasi-peraih-penghargaan-golkar-media-award-2023Ketua DPD I Golkar Riau yang juga gubernur daearah ini, Syamsuar (kanan) bersama Wakil Ketua Golkar Riau yang juga Ketua DPRD provinsi, Yulisman, dalam sebuah kegiatan Partai Golkar di Kabupaten Indragiri Hulu, beberapa waktu lalu. (F-RIAUHITS)
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kinerja Syamsuar memimpin DPD I Partai Golkar Riau, terus mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Setelah baru-baru ini ditunjuk sebagai juru bicara pada rapat kerja nasional (rakernas), kini Syamsuar juga akan menerima penghargaan lainnya. Berkat kerja keras dan pemberitaan yang luas mengenai program-programnya di media, Syamsuar telah terpilih sebagai salah satu nominator penerima ”Golkar Media Award 2023”.

Penghargaan prestisius ini diperebutkan oleh seluruh Ketua DPD I di Indonesia dan akan diserahkan oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, di Jakarta pada Sabtu (10/6/2023).

”Ketua DPD I Golkar Riau telah menerima undangan. Di dalam undangan tersebut, tertera dengan jelas bahwa H Syamsuar, Ketua DPD I Golkar Riau, adalah salah satu nominator Golkar Media Award tahun 2023. Penghargaan ini akan diserahkan oleh Ketum Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta, pada Sabtu sore," ujar Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Erna Willianti, pada Jumat (9/6/2023).

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Bidang Pemanahan Pemilu DPD I Golkar Riau, Ikhsan ST. ”Alhamdulillah, berkat kerja sama yang solid, terutama dengan rekan-rekan dari Bidang MPO, Ketua kita, H Syamsuar, masuk sebagai nominator. Kita bersyukur dan berharap beliau menjadi juara atau yang terbaik," ucap Ikhsan.

Seperti yang diketahui, H Syamsuar telah beberapa bulan berturut-turut menjadi Ketua DPD I Golkar Riau yang paling populer dalam bidang pemberitaan di media massa. Prestasi tersebut membuatnya unggul dari seluruh Ketua DPD I Golkar di seluruh Indonesia.

Golkar Media Award tahun 2023, yang diselenggarakan oleh DPP Golkar melalui website www.kabargolkar.com, menjadi bukti bahwa Golkar Riau di bawah kepemimpinan H Syamsuar benar-benar aktif di media.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua rekan di Bidang MPO Golkar Riau, termasuk pihak-pihak yang telah membantu, sehingga program-program Golkar Riau dapat dikenal oleh masyarakat melalui liputan media. Selamat kepada pak Ketua," ujar Erna Willianti dengan gembira, dilansir dari batamnews.co.id.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Politik, Riau
wwwwww