Bupati Rokan Hilir Resmikan Penggunaan Jalan di Pulang Halang, Sumber Dananya dari Hasil Gotong Royong Pengusaha Koping Ho dkk

Senin, 05 Juni 2023 14:21 WIB
Paizul Azmi
bupati-rokan-hilir-resmikan-penggunaan-jalan-di-pulang-halang-sumber-dananya-dari-hasil-gotongBupati Rokan Hilir Afrizal Sintong (kiri) dan pengusaha Koping Ho menggunting pita menandai peresmian penggunaan jalan di Pulau Halang. (F-ISTIMEWA)
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Afrizal Sintong bersama pengusaha sukses asal Pulau Halang, Koping Ho meresmikan penggunaan jalan di Pulau Halang Muka tembus Pulau Belakang dan Pulau Halang Hulu, Kecamatan Kuba. Peresmian pembangunan jalan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti, Senin (5/6/2023).

Diketahui, Jalan utama Pulau Halang sepanjang 5.359 meter itu diserahkan ke Pemerintah Rohil atas kerja sama donatur sehingga jalan tersebut terbangun, dengan menelan dana sekitar Rp34 miliar.

”Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Rohil dari awal yang telah memberikan izin pembangunan jalan sekaligus hari ini peresmian. Suksesnya pembangunan jalan utama tidak lepas dari dukungan dari pemerintah dan keinginan masyarakat," ungkap Koping Ho.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengaku sangat bersyukur karena masyarakat perantau yang sukses masih ingat kampung halaman dan bersedia gotong royong membangun jalan untuk kemajuan kampung.

”Pak Koping Ho ini salah satu perantau sukses di Bali, orang asli Pulau Halang, tak lupa kampung halaman. Semoga menjadi motivasi bagi masyarakat Rohil yang sukses di luar Rohil untuk peduli terhadap kampung," ungkap bupati. Dikatakannya, pengusaha sukses yang turut membangun daerah menjadi contoh bagi masyarakat Rohil.

”Kita mendoakan agar donatur selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah serta usaha semakin yang berkembang di perantauan.***

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww