Golkar Optimis Airlangga Bisa Pilih Jadi Capres atau Cawapres

Golkar Optimis Airlangga Bisa Pilih Jadi Capres atau Cawapres
Senin, 08 Mei 2023 10:15 WIB
CIREBON, POTRETNEWS.com — Partai Golkar optimistis menempatkan ketua umumnya, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden atau calon wakil presiden periode 2024-2029. Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono menyebutkan, saat ini partai berlogo beringin bakal berjalan secara fleksibel sesuai dengan dinamika politik Pilpres 2024 yang tengah berjalan. ”Benar, hasil munas menyebutkan Pak Airlangga sebagai capres dari Golkar. Tetapi, sekarang Pak Airlangga mau duduk jadi presiden atau wakil presiden, kami berikan kebebasan, yang penting masuk ke dalam salah box tersebut," kata Agung saat ditemui di Kabupaten Cirebon, Ahad (7/5/2023), dilansir kabar24.com.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2004-2009 ini menyebutkan, masyarakat tidak perlu memiliki keraguan terhadap calon pemimpin dari Partai Golkar. ”Kami meminta kepada masyarakat memilih partai yang tidak sekadar obral janji saja. Masyarakat ingin ada perubahan, jangan ragu memilih beringin," kata Agung.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan jajarannya kian intens berkomunikasi dengan Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP).

Bantah Klaim PKB Soal Gabung KKIR
KPP sejauh ini terdiri dari tiga partai yakni NasDem, Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera alias PKS. Ketiga partai ini telah sepakat untuk mengusung bekas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres).***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Politik
wwwwww