Tokoh Muda Riau Juprizal Resmi Mendaftar sebagai Calon Anggota DPD RI

Tokoh Muda Riau Juprizal Resmi Mendaftar sebagai Calon Anggota DPD RI
Sabtu, 06 Mei 2023 08:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dengan langkah mantap, tokoh muda Riau, Juprizal, SThI SH MH, Jumat (5/5/2023) resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). Didampingi oleh dua orang liaison officer (LO), Juprizal mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau pada Jumat, 5 Mei 2023 pukul 11.30 WIB. Empat orang Komisioner KPU Riau, yaitu; Ilham Muhammad Yasir, Nugroho Noto Susanto, Firdaus, dan Joni Suhaidi, menyambut kehadiran Juprizal.

Ketua KPU Riau, Ilham Muhammad Yasir, menyatakan bahwa seluruh persyaratan yang telah dilengkapi oleh Juprizal, diterima. Berkas yang telah diperiksa kemudian diserahkan tanda terimanya oleh Komisioner KPU Nugroho Noto Susanto.

Menurut informasi yang diperoleh, Juprizal merupakan pendaftar ke-6 sebagai calon anggota DPD RI hingga pukul 11.30 hari ini. Setelah penyerahan berkas pendaftaran, Juprizal dipersilakan oleh komisioner KPU untuk memberikan pernyataan di atas podium yang telah disediakan.

Dalam pernyataannya, Juprizal menyampaikan alasan mengapa ia memilih hari Jumat sebagai hari yang mulia untuk memulai perjuangan besar dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

”Saya melihat permasalahan daerah yang banyak tidak terwakili dan tersuarakan, jadi ini membuat motivasi saya untuk maju sebagai calon anggota DPD RI agar dapat menyuarakan keluh kesah masyarakat Riau," pungkas Juprizal.***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Politik, Riau
wwwwww