Remaja 14 Tahun di Pekanbaru Disodomi 4 Pria Dewasa Sekaligus, Sudah 20 Kali

Remaja 14 Tahun di Pekanbaru Disodomi 4 Pria Dewasa Sekaligus, Sudah 20 Kali

Gambar hanya ilustrasi.

Kamis, 27 April 2023 16:13 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang anak lelaki yang masih berusia 14 tahun di Pekanbaru, disodomi sebanyak 20 kali secara bersamaan oleh empat pria dewasa. Kini, Polda Riau tengah menyelidiki kasus itu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mukmin Wijaya mengatakan bahwa Ditreskrimum sudah menerima laporan dari keluarga korban. ”Benar, sudah ditangani oleh Ditreskrimum terkait dugaan tindak pidana sodomi atau cabul terhadap anak di bawah umur,” kata Kombes Nandang, Kamis (27/4).

Mantan Kapolresta Pekanbaru ini menjelaskan dari laporan yang diterima, peristiwa sodomi itu terjadi sejak September 2020 silam. ”Korban mengaku sudah 20 kali disodomi oleh empat orang pria dewasa berinisial BR (50), SF (50), JN (40), dan RM (25),” lanjutnya, dilansir jpnn.com.

Bahkan, aksi sodomi itu dilakukan secara bersama-sama oleh pelaku terhadap korban. ”Mereka melakukan hal itu secara bersama-sama,” bebernya. ”Akan dilakukan gelar perkara untuk meningkatkan status penyelidikan ini naik ke penyidikan,” pungkasnya.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww