Bupati Asahan: Jangan Jadikan Ramadan sebagai Alasan untuk Mangkir Bekerja

Bupati Asahan: Jangan Jadikan Ramadan sebagai Alasan untuk Mangkir Bekerja
Senin, 03 April 2023 21:06 WIB
Risma Ernida
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Apel gabungan bulan April digelar Senin (3/4/2023) di halaman Kantor Bupati Kabupaten Asahan yang dipimpin langsung orang nomor satu, H Surya BSc. Sebelum memulai pidatonya, bupati menyerahkan cendera mata kepada ASN yang pensiun. Pada kesempatan itu, dalam arahannya Surya menegaskan, meski dalam bulan Ramadan, apel pagi di halaman kantor bupati harus tetap dilaksanakan, karena ini sudah menjadi komitmen bersama yang harus tetap dilaksanakan.
Bupati Surya mengharapkan tidak ada penurunan produktivitas kerja selama bulan Ramadan 1444 Hijriyah/2023 M, dan target kinerja harus tetap tercapai.

”Tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Tugas dan kewajiban kita sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggung jawab. Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan-keberhasilan yang telah kita raih selama ini,” pungkas bupati.

Turut hadir dalam apel itu; Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, staf ahli, dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).***

Kategori : Pemerintahan
wwwwww