Home > Berita > Umum

Jelang Puasa, Kapolres Kuansing Sambung Rasa dengan Insan Media

Jelang Puasa, Kapolres Kuansing Sambung Rasa dengan Insan Media
Senin, 20 Maret 2023 15:10 WIB
Suhendi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kuantan Singingi (Kuansing) Wilayah Riau menggelar sambung rasa dalam jalinan silaturahmi dengan para wartawan daerah itu di salah tempat di Kota Telukkuantan, Senin (20/3/2023). Kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Kuansing dengan awak media dalam meliput berita-berita terkait kegiatan polres. Kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi Polres Kuansing terhadap peran penting awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, mengatakan bahwa sinergi antara kepolisian dan media sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kuansing. ”Kita butuh dukungan dan kolaborasi dari awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, terutama dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ujar kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kuansing memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas menjelang memasuki bulan suci Ramadan yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

”Kita berharap agar seluruh masyarakat Kuansing dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tertib khusyuk. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap dapat menjanga situasi yang kondusif di tengah masyarakat. Apa lagi sekarang sudah memasuki tahun politik. Karena itu kepada rekan-rekan wartawan kami mohon dapat menyajikan pemberitaan yang dapat menyejukkan agar tercipta Harkamtibmas di wilayah Kuantan Singingi,” tutur kapolres.

Mengakhiri penyampaiannya, kapolres mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 H bagi seluruh insan media yang melaksanakannya. Sambung rasa Polres Kuansing bersama awak media berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan.

Terlihat hadir mendampingi kapolres antara lain; Kasat Lantas AKP Sandy H Sibarani SIK MH, Kasat Reskrim AKP Linter Siloho SH, dan Plh Kasi Humas AKP Feri Wardi W. ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww