Home > Berita > Umum

Bersama Gubsu Edy Rahmayadi Soft Lauching MPP Asahan, Bupati Surya: Komitmen Pemkab Beri Pelayanan Optimal

Bersama Gubsu Edy Rahmayadi <i>Soft Lauching</i> MPP Asahan, Bupati Surya: Komitmen Pemkab Beri Pelayanan Optimal
Rabu, 15 Maret 2023 20:31 WIB
Risma Ernida
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Asahan. Kedatangan Edy beserta rombongan disambut Bupati H Surya BSc bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda). Orang nomor satu Sumut itu hadir untuk melakukan soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan, Rabu (15/3/2023). Di sela-sela peninjauannya, Gubsu mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah membangun MPP di daerah itu.

”Dengan adanya MPP, masyarakat Kabupaten Asahan lebih mudah mendapatkan layanan publik di satu tempat. Untuk itu, saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, dapat memanfaatkan MPP ini dengan sebaik mungkin,” ucap Gubsu.

Lebih lanjut Gubernur Edy mengatakan, di Sumatera Utara hanya ada 2 MPP, yang pertama di Kota Tebingtinggi dan kedua di Kabupaten Asahan. Edy berharap, dengan adanya MPP ini dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti pungli dan yang lainnya.

Bupati Asahan H Surya mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan merasa mengucapkan terima kasih kepada Gubsu beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Kabupaten Asahan untuk soft launching MPP.

Surya menjelaskan, dibangunnya MPP ini bertujuan untuk mendekatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat dalam hal mengurus layanan perizinan dan yang lainnya. Oleh karena itu, bupati minta MPP dimaksimalkan.

Menurut bupati, hadirnya MPP di Kabupaten Asahan menjadi wujud nyata komitmen pemerintah kabupaten untuk memberikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat.

”Ini wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan publik yang optimal, sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat terwujud,” tandas bupati.

Tampak hadir di acara itu antara lain; Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Ketua TP PKK Sumut, dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan. ***

Kategori : Umum
wwwwww