Turnamen Old Crack PWI Asahan 2023 Ditutup, Ini Pesan Bupati dan Daftar Para Juara

Turnamen <i>Old Crack</i> PWI Asahan 2023 Ditutup, Ini Pesan Bupati dan Daftar Para Juara
Minggu, 12 Maret 2023 20:37 WIB
Risma Ernida
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Drs John Hardi Nasution menutup turnamen sepak bola old crack Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Ahad (12/03/2023). Penutupan tersebut turut dihadiri Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili kajari, Ketua PWI, Ketua KONI setempat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan yang diwakili Sekda John Hardi Nasution berharap, setelah terlaksananya seluruh rangkaian acara dan pertandingan turnamen old crack ini dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga.

Secara khusus bupati mengimbau kepada seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan.

Kemudian, sekda mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan pihak terkait yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan turnamen sepak bola PWI Asahan old crack sampai dengan penutupan.

Tidak lupa sekda berpesan kepada para penonton dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung dan menyaksikan seluruh pertandingan yang telah dilaksanakan agar tetap menjaga kebersamaan dan saling menghargai.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang pada sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen ini telah selesai dilaksanakan, dan akan diumumkan pemenangnya oleh panitia. Indra menyebut, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi Wartawan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2023 dan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan.

Tak lupa Indra mengucapkan terima kasih kepada seluruh forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini sampai akhir. ”Terima kasih atas dukungan yang diberikan, dengan dukungan ini, turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 dapat berjalan dengan sukses,” ucapnya.

Saat didaulat tampil ke podium, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan. ”Dengan kegiatan ini, diharapkan silaturahmi antara wartawan dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat terus terjalin dengan baik,” katanya.

Kapolres berharap, kegiatan seperti ini harus tetap berlanjut. ”Di samping memperkuat tali silaturahmi, kegiatan seperti ini menjadikan diri kita gemar untuk berolahraga,” ujar kapolres. Di akhir kegiatan sekda, kapolres, mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua PWI dan Ketua KONI setempat menyerahkan hadiah dan mendali kepada para pemain dan hadiah kepada para pemenang.

Adapun daftar pemenang pada Turnamen Sepak Bola PWI Asahan Old Crack 2023; Juara I Kodim 0208/Asahan, Juara II Polres Asahan, Juara III KONI Asahan, dan Juara IV Wartawan FC.
Kemudian Pemain Favorit Indra Sikoembang (Wartawan FC); Kiper Favorit Gafur Ray (Wartawan FC); Top Score Erlangga Lubis (Kodim 0208/Asahan), dan Tim Favorit Kejaksaan Asahan.***

Kategori : Pemerintahan
wwwwww