Home > Berita > Umum

Tukang Panen Sawit di Rokan Hilir Tewas Usai Lehernya Tersayat Egrek Sendiri

Tukang Panen Sawit di Rokan Hilir Tewas Usai Lehernya Tersayat Egrek Sendiri
Kamis, 09 Maret 2023 13:03 WIB
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Seorang tukang panen sawit di Rokan Hilir, Riau ditemukan tewas. Pria bernama bernama Yudi Rahma (35) ini tewas bersimbah darah usai lehernya kena egrek yang dibawanya sendiri. Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto mengatakan korban diduga terkena egrek di kebun sawit daerah Jadi Makmur, Bagan Sinembah, Rabu (8/3) sore. ”Kejadian berawal saat korban naik motor pulang kerja. Korban bawa egrek," terang Andrian, Kamis (9/3/2023).

Korban mengendarai sepeda motor setelah selesai manen kelapa sawit dan mengarah pulang ke rumah. Selanjutnya alat berupa egerek dibawa dengan tangan sebelah kiri memegang dan sedangkan tangan sebelah kanan memegang kendaraan.

Di perjalanan egerek diduga tersangkut di batang sawit. Sehingga pisau tajamnya tertarik ke belakang dan mengenai leher korban. ”Alat tersebut di bagian belakang nyangkut di pohon kelapa sawit. Sehingga egrek ini meluncur ke belakang mengenai leher dari korban," katanya, dilansir detikSumut.

Akibat leher tersayat, korban pun terkapar bersimbah darah di jalan. Korban akhirnya ditemukan warga yang melintas dengan kondisi tewas. Setelah dibawa ke rumah duka di Suka Maju, korban langsung dikebumikan pukul 18.00 WIB. Bahkan pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut. "Korban meninggal di lokasi dengan luka di leher dan sudah dimakamkan," kata Andrian. ***

Editor:
Muhammad Amin Nasution

Kategori : Umum, Rohil
wwwwww