Silaturahmi ke DPW Partai Perindo Riau, Sultan Siak XIII Puji Program Pro Rakyat

Silaturahmi ke DPW Partai Perindo Riau, Sultan Siak XIII Puji Program Pro Rakyat

Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir melakukan pertemuan dengan Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf dan pengurus lainnya. (F-IST)

Kamis, 09 Maret 2023 21:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo kedatangan tamu istimewa, Kamis (09/03/2023) sore. Sultan Siak XIII yakni Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir berkesempatan menyambangi Kantor DPW Partai Perindo Riau. Kedatangan Sultan Siak XIII pun disambut dengan kompang, sebagai salah satu tari dan musik kesenian tradisional Riau. Kunjungan Sultan Siak XIII yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, disambut langsung oleh Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf, didampingi Sekretaris DPW Perindo Riau Bambang H Rumnan, Wakil Ketua Kamaruzaman, Ketua Kartini Perindo Riau Ida Rifda, dan pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir yang didampingi Panglima Pasukan Dewan Adat (PADAN) Provinsi Riau, Datuk Khairuddin Al-Young Riau yang sudah bergabung ke Partai Perindo, memuji program yang telah dilakukan selama ini. Dimana banyak program pro rakyat dari Partai Perindo yang sudah dirasakan masyarakat.

“Saya memandang Partai Perindo ini merupakan partai yang berbuat nyata untuk mengangkat masyarakat kalangan bawah,” ujar Sultan Siak XIII di Kantor DPW Partai Perindo, Jalan Cemara Pekanbaru.

Dia mengatakan bahwa program pro rakyat yang sudah dilakukan Partai Perindo sejak lama sangat dirasakan oleh masyarakat termasuk di Provinsi Riau. Dia berharap kedepannya program pro rakyat akan terus dilakukan.

“Kita apresiasi program pro rakyat Partai Perindo, seperti membantu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah-red),” ucapnya.

Untuk itu, Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir berharap agar partai lain bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan Partai Perindo. “Sebaiknya partai lain bisa mengikuti program-program pro rakyat yang sudah dilakukan Partai Perindo,” harapnya.

Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Sultan Siak XIII Sultan Syarif. Ia mengatakan bahwa kedatangan Sultan Siak  XIII selain untuk bersilaturahmi juga memberikan dukungan kepada partai nomor urut 16 itu terhadap program-program pro rakyat.

“Kedatangan beliau untuk memberikan dukungan kepada Partai Perindo terhadap program yang menyentuh hati masyarakat,” ucapnya.

Sayed menjelaskan bahwa Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memang memiliki program yang banyak dipuji masyarakat, seperti UMKM dan memberikan bantuan terhadap masyarakat lapisan bawah. Program-program Partai Perindo ini menyeluruh dari di pusat hingga ke tingkat daerah.

Tak hanya itu, Partai Perindo di Riau juga mendukung penuh terhadap kebudayaan di Riau yang terus dilestarikan. “Agar pelestarian budaya Melayu tetap terjaga, sehingga anak cucu kita bisa mengenal kalau Provinsi Riau ini ada kesultanan, adat istiadat dan budaya. Sampai sekarang istana kesultanan masih kita jaga dengan baik,” imbuh pria yang akrab disapa Ibeck ini. ***

Kategori : Politik, Riau
wwwwww