Serahkan Mobil Sosial, Ahmad Doli Kurnia Imbau Kader Golkar Tanjungbalai Jaga Solidaritas

Serahkan Mobil Sosial, Ahmad Doli Kurnia Imbau Kader Golkar Tanjungbalai Jaga Solidaritas

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Komisi II DPR RI AHhad Doli Kurnia memberi pengarahan kepada fungsionaris Golkar Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. (F-ANALISA)

Minggu, 05 Maret 2023 08:18 WIB
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua Umum/Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Partai Golkar), Ahmad Doli Kurnia Tandjung, mengajak seluruh kader partai untuk tetap menjaga dan terus menumbuhkan rasa solidaritas. Hal itu disampaikan Doli yang juga Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) kepada seluruh kader Golkar Kota Tanjungbalai, dalam acara silaturahmi di aula Kantor DPD Golkar Tanjungbalai, Jalan Gaharu.

”Jika ingin Golkar kembali lagi menang di Kota Tanjungbalai tahun 2024, seluruh kader partai harus tetap solid walaupun situasi Pemerintah Kota Tanjungbalai saat ini sangat tidak kondusif," ungkapnya, Sabtu (4/3/2023).

Doli juga mengajak seluruh kader Golkar, khususnya fungsionaris partai untuk saling bertukar informasi menuju Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan serentak dengan jarak berdekatan antara Pileg, Pilpres, Pilgub, dan Pilkada Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Doli menyerahkan secara simbolis mobil sosial Partai Golkar kepada Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Tanjungbalai, M Kosasih mengungkapkan, seluruh kader Golkar Tanjungbalai di bawah kepemimpinan Mahyaruddin Salim semakin solid.

”Saya mengapresiasi sepak terjang Mahyaruddin Salim dengan tetap selalu melakukan konsolidasi organisasi, di samping beliau juga sebagai Anggota DPRD Sumut," ucapnya, dilansir analaisadaily.com.

Kosaaih menjelaskan, dalam setiap kegiatan reses yang dilaksanakan, Mahyaruddin Salim selalu memprioritaskan Tanjungbalai. Ini menunjukkan keseriusannya untuk masyarakat Tanjungbalai dan Golkar. ”Saya yakin apa yang kita targetkan pada Pemilu 2024 akan tercapai, 11 kursi di DPRD Tanjungbalai dengan kerja keras seluruh kader Golkar,” terangnya.

Mahyaruddin mengungkapkan, di tengah gejolak yang menghantam bahtera partai, dirinya sangat mengapresiasi para kader yang mampu bertahan dengan menghadapi berbagai konsekuensi.

”Mari kita bergotong-royong, bergandengan tangan, bahu-membahu, bekerja sama dan sama-sama bekerja, sehingga target memperoleh 11 kursi anggota DPRD Tanjungbalai bisa tercapai di tahun 2024," ajaknya. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Politik
wwwwww