Home > Berita > Umum

Jalan Sehat bersama BUMN di Rohil Meriah, Masyarakat Larut dalam Keseruan

Jalan Sehat bersama BUMN di Rohil Meriah, Masyarakat Larut dalam Keseruan

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong melepas para peserta Jalan Sehat bersama BUMN di Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (26/3/2023). (F-PHR)

Minggu, 26 Februari 2023 13:17 WIB

ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Jalan sehat bersama BUMN yang dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berlangsung meriah. Ribuan masyarakat larut dalam keseruan event yang digelar dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN, Ahad (26/3/2023).

Dalam acara ini, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang berkolaborasi dengan Perum Perhutani dan PT ASDP Indonesia Ferry sebagai pelaksana menyediakan doorprize yang fantastis. Acara ini juga dimeriahkan dengan bazar UMKM binaan PHR dan masyarakat lokal.

Jalan sehat bersama BUMN diikuti oleh para karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat umum dengan konsep 'Estafet Obor BUMN' pada Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN yang dilaksanakan di Rokan Hilir. Ia berharap kerjasama dan sinergi yang baik ini terus dijaga.

"Semoga perusahaan BUMN makin sukses, dan bersinergi bagi Pemda Rohil. Kami mendukung sepenuhnya segala aktivitas dan kegiatan BUMN di Rokan Hilir yang bermanfaat bagi masyarakat luas," katanya.

Manager External Communications & Stakeholder Relations (ECSR) North PHR, Rudi Arief menyampaikan, PHR sebagai bagian dari BUMN hadir dan mendukung pemerintah daerah. Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya olahraga, tapi juga merupakan komitmen sinergi dan kolaborasi dalam medukung pemerintah daerah dan negara.

"Sinergi BUMN sangat kuat untuk mendukung masyarakat dan pemerintah daerah. Ini merupakan bentuk kegiatan untuk hidup sehat dan terhindar dari penyakit dengan bergerak, event ini diharapkan dapat diteruskan untuk membudayakan hidup sehat di era saat ini. BUMN hadir dan terus berkomitmen untuk menndukung pemerintah dan berkontribusi bagi masyarakat," ujar Rudi.

Dalam acara tersebut, ribuan masyarakat tumpah ruah menyemarakkan kegiatan HUT BUMN tersebut. Suasana meriah terpancar saat jalannya acara, peserta yang beruntung, mereka membawa pulang puluhan doorprize yang nilainya mencapai Rp 50 juta.

Untuk doorprize tersebut, di antaranya ada smart TV, kulkas, mesin cuci, handphone, sepeda, smartwatch, kompor gas, kipas angin dan beragam hadiah menarik lainnya. Selain itu juga ada hadiah motor listrik yang dihadirkan BUMN PLN.

Acara yang sama juga dilaksanakan PHR bersama Perum Perhutani dan PT ASDP Indonesia Ferry di Kabupaten Rokan Hulu. Di sana, acara juga berlangsung meriah dengan ribuan peserta dan doorprize yang sama. ***(Rls)

Kategori : Umum, Rohil
wwwwww