Home > Berita > Umum

Indra Resmi sebagai PAW Anggota KPU Bengkalis

Indra Resmi sebagai PAW Anggota KPU Bengkalis
Sabtu, 25 Februari 2023 20:47 WIB

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Hasyim Asy'ari SH MH resmi melantik Indra SHI sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota KPU Kabupaten Bengkalis menggantikan Anggi Ramadhan, Jumat (24/2/2023).

Pelantikan yang dilakukan melalui video conference dari KPU RI di Jakarta tersebut dilaksanakan secara serentak, di mana Hasyim Asy'ari juga melantik PAW Anggota KPU kabupaten/kota di Provinsi Jambi, Nusa Tenggara Barat, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantan Tengah.

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Lantai 2 KPU Riau tersebut tampak dihadiri oleh Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir dan Anggota Firdaus, Kabag, Kasubbag dan Staf Sekretariat KPU Riau. Tampak juga Ketua KPU beserta anggota KPU Kabupaten Bengkalis.

Hasyim Asy’ari dalam sambutannya berpesan dua hal kepada Anggota KPU Yang baru dilantik. “Saya pesankan kepada Bapak/Ibu terutama yang baru saja dilantik, pertama, pelantikan ini dilaksanakan dalam kondisi tahapan Pemilu sedang berjalan, oleh karena itu segeralah menyesuaikan diri dengan kodisi dan memahami regulasi yang berkaitan dengan Pemilu. Yang kedua, sebagai pemimpin kepemiluan di wilayah masing-masing diharapkan dapat menunjukkan keteladanan,” ujar Hasyim.

Usai pelantikan, Indra mengungkapkan kesiapannya untuk melaksanakan tugas sebagai anggota baru di KPU Kabupaten Bengkalis dan akan menyesuaikan diri dengan ritme kerja dalam tahapan Pemilu yang sedang berjalan. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww