Home > Berita > Umum

Sepasang Pelajar SMA Digerebek tanpa Busana di Dalam Mobil Camry Pelat Merah

Sepasang Pelajar SMA Digerebek tanpa Busana di Dalam Mobil Camry Pelat Merah
Minggu, 05 Februari 2023 10:26 WIB

JAMBI, POTRETNEWS.com — Siswi SMA berusia 16 tahun yang telanjang di mobil dinas DPRD Jambi ternyata sedang berpacaran yang kebablasan dengan siswa SMA berinisial MSA (17), pengemudi mobil itu.

Mereka panik digerebek warga saat sedang berpacaran lalu kabur. Alhasil, mobil itu menabrak empat kali. Menabrak trotoar lalu pohon, melaju lagi lalu menabrak tiang reklame dan mobil Toyota Calya.

"Keterangan dari remaja ini memang mereka digerebek karena mereka pacaran di dalam mobil," kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, Sabtu siang (4/2/2023). Mobil tersebut adalah Toyota Camry BH 1842 Z, yang merupakan mobil dinas pimpinan DPRD Jambi periode 2014-2019 yang sedang dalam proses lelang tapi digunakan oleh Kadarisna, Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambiā€”ibu dari MSA. Polisi belum mendapatkan keterangan dari warga yang menggerebek itu.

"Yang menggerebek itu belum dapat orangnya. Kita cek CCTV di sekitar lokasi, tidak ada. Kemudian kondisinya gelap, penerangannya minim," ujar Eko. Mobil dinas tersebut kini ditahan Subnit Gakkum Sat Lantas Polresta Jambi.

"Masih dalam proses penyelidikan. Si anak (pengemudi) juga tidak mempunyai SIM," kata Eko. Saksi mata kecelakaan tersebut adalah Simatupang, pemilik mobil Toyota Calya yang ditabrak mobil dinas tersebut. "Kabarnya sebelum menabrak di sini, sudah lebih dahulu menabrak pohon karena katanya dikejar orang," kata Simatupang.***

Editor:
Muhamad Amin Nasution

Kategori : Umum
wwwwww