Home > Berita > Umum

Plt Kasat Pol PP Kampar Mendadak Diganti Diduga Terkait Indispliner

Plt Kasat Pol PP Kampar Mendadak Diganti Diduga Terkait Indispliner

Arizon SE. (F-RIAUPOS)

Jum'at, 03 Februari 2023 22:15 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Penjabat Bupati Kampar mengganti Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Pamong Praja Ahmad Zaki kepada Arizon SE yang juga Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kabupaten setempat. Pergantian itu berdasarkan Keputusan Bupati Kampar Nomor : 821.2/BKPSDM - MP/21 tertanggal 3 Februari 2023. Pergantian Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Kampar itu diduga kuat adanya tindakan indispliner sehingga Penjabat Bupati Kamsol mengambil langkah tegas guna memperbaiki jajarannya.

Pelaksana Tugas Kepala BKPSDM Kampar Drs. Desrial Anas menyerahkan SK Kepada Arizon SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Kampar yang diselenggarakan di ruang rapat Praja Wibawa Mako Satpol PP Kampar, Jumat.

Arizon yang juga Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar usai menerima SK Pelaksana Tugas Kasat Pol PP Kabupaten Kampar langsung mengadakan pertemuan dengan pejabat Satpol PP.

”Saya bersama dengan seluruh anggota Satpol PP Kampar berkomitmen, apa yang sudah menjadi program Satpol PP terutama dalam penegakan Peraturan Daerah serta Trantib dan linmas, semoga ke depan seluruh program yang telah tersusun dapat berjalan," ungkapnya.

Arizon juga mengatakan dengan mendapatkan amanah ini, dukungan dari seluruh pejabat, ASN /THL di Satpol PP Kampar serta sinergitas dengan OPD dan instansi terkait. ”Semoga kita saling melakukan kerja sama dan memberikan masukan-masukan untuk kelancaran tugas yang sudah direncanakan," tutupnya. ***

Editor:
Muhammad Amin Nasution

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww