Perkuat Struktur Organisasi, DPW Partai Perindo Riau Lakukan Restukturisasi Tiga DPD

Perkuat Struktur Organisasi, DPW Partai Perindo Riau Lakukan Restukturisasi Tiga DPD

Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf didampingi Sekretaris Bambang Rumnan, dan Wakil Ketua 1 Rahmadsyah, bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo, di Jakarta. (F-IST)

Rabu, 01 Februari 2023 22:14 WIB
WAHYU ABDILLAH
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau melakukan restukturisasi tiga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Riau. Penyempurnaan SK dilakukan untuk pengurus DPD Partai Perindo Rokan Hulu (Rohul), Indragiri Hulu (Inhu) dan Bengkalis. Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf, yang didampingi Sekretaris Bambang Rumnan, serta Wakil Ketua 1 Rahmadsyah, dalam pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Perindo, di Jakarta, Rabu (01/02/2023) sore.

“Kedatangan kami menemui Ketum Hary Tanoesoedibjo untuk mengantarkan susunan kepengurusan yang lebih sempurna, agar segera diproses dan di SK-kan oleh DPP,” kata Sayed melalui sambungan telepon seluler.

Sayed Abubakar Asseggaf yang biasa disapa Ibeck ini menjelaskan, bahwa dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 nanti, Partai Perindo Riau menganggap restrukturisasi tersebut sangat penting dalam penyempurnaan kekuatan di struktur organisasi partai. “Dimana DPD Partai Perindo merupakan kekuatan partai di tingkat kabupaten dan kota," ujarnya.

Menurut Sayed Abubakar Asseggaf, struktur organisasi yang kuat harus terdiri dari stakeholder dan semua komponen kekuatan yang ada di daerah tersebut.

Ketum DPP Partai Perindo sendiri, lanjut Ibeck, mengapresiasi kinerja DPW Partai Perindo Provinsi Riau yang terus melakukan kerja partai. Dan terkait usulan penyempurnaan kepengurusan DPD Partai Perindo Rohul, Inhu, serta Bengkalis segera diproses, agar DPD Partai Perindo dapat cepat melakukan kerja-kerja organisasi.

“Selain itu, Ketum juga mengatakan bahwa penguatan struktur harus dilakukan agar target 2 digit (parliamentary threshold) dapat diraih,” pungkas mantan politisi Partai Demokrat ini.***

Kategori : Politik, Riau
wwwwww