Home > Berita > Umum

Meriahkan Milad ke-9, IKPPBR akan Gelar Family Gathering, Ada Permainan Kim dan Makan Bajamba

Meriahkan Milad ke-9, IKPPBR akan Gelar <i>Family Gathering</i>, Ada Permainan Kim dan Makan <i>Bajamba</i>

Dalam rangka memeriahkan milad ke-9, IKPPBR akan menggelar kegiatan family gathering. (F-IST)

Rabu, 25 Januari 2023 12:53 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dalam rangka memeriahkan milad ke-9, Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR) akan menggelar kegiatan dalam bentuk family gathering. Menurut rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada 5 Februari 2023, bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.
Ketua Umum IKPPBR, Dr Zulfikri Toguan SH MH, mengatakan selain untuk merayakan milad ke-9, kegiatan family gathering itu juga bersempena menyambut bulan suci Ramadan. Oleh karena itu, kegiatan ini menjadi momen silaturahmi yang akan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota IKPPBR beserta keluarga.

“Family gathering nanti akan dimeriahkan dengan permainan kim, senam pagi bersama, makan bajamba, potong tumpeng dan lain-lain,” ujarnya, Rabu (25/01/2023).

Maka dari itu, beragam hadiah untuk permainan kim itu pun telah disiapkan panitia. Hadiah tersebut merupakan sumbangan pengurus dan anggota IKPPBR.

“Setiap peserta juga diminta membawa makanan sendiri dari rumah. Nanti ada makan bajamba bersama yang dilakukan untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan,” sebutnya.

Lebih lanjut dosen UIR ini mengatakan, family gathering ini merupakan program kepengurusan Bidang Pemberdayaan Perempuan IKPPBR. “Kegiatan ini digerakkan oleh ibu-ibu IKPPBR dan masuk program Bidang Pemberdayaan Perempuan,” jelas Zulfikri yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Ia mengatakan, kegiatan family gathering yang akan digelar juga bertujuan agar anggota IKPPBR Riau yang berasal dari Pasaman dan Pasaman Barat di Provinsi Riau bisa berkumpul dan saling mengenal. Karena selama ini ada dari mereka yang berjauhan tempat tinggal, sehingga belum kenal satu sama lain.

Kemudian, lanjut Zulfikri, dalam kesempatan itu juga akan diperkenalkan anggota IKPPBR Riau yang bakal maju pada pemilihan legislatif di Pemilu 2024 nanti, agar bisa mendapat dukungan dari warga Pasaman dan Pasaman Barat di Provinsi Riau.

“Serta menambah semangat pengurus dalam mengembangkan organisasi ini,” tutupnya. (Rls)
Kategori : Umum, Riau
wwwwww