Home > Berita > Umum

Wirid Akbar di Desa Meskom Hadirkan Ustaz Kembar, Diharapkan Dapat Memperkuat Iman dan Takwa

Wirid Akbar di Desa Meskom Hadirkan Ustaz Kembar, Diharapkan Dapat Memperkuat Iman dan Takwa

Kegiatan Wirid Akbar ditaja oleh Pemerintah Desa Meskom yang mendatangkan ustaz kembar dari Jakarta. (F-POTRETNEWS.com/JUNAIDI USMAN)

Kamis, 12 Januari 2023 17:36 WIB
JUNAIDI USMAN
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kegiatan Wirid Akbar bersama Ustaz Kembar dilaksanakan di Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis, Rabu 11 Januari 2023 malam. Bupati Bengkalis Kasmarni berharap kegiatan ini dapat memperkuat keimanan dan ketakwaan. “Sehingga dapat dijadikan sebagai sumber kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan yang dinamis seperti saat ini,” ungkap Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono.

Kegiatan Wirid Akbar yang ditaja oleh Pemerintah Desa Meskom ini mendatangkan ustaz kembar, yakni Ustaz Aldi dan Ustaz Alwi dari Jakarta. Acara tersebut disambut baik warga Desa Meskom. Mereka dengan antusias menghadiri untuk mendengarkan ceramah yang disampaikan ustaz kembar tersebut.

“Kita sebagai hamba Allah SWT, makhluk yang tidak luput dari kesalahan dan kesilapan, maka sudah selayaknya kita untuk selalu bermuhasabah guna meraih kebaikan dan ketawadhuan dalam kehidupan dunia dan akhirat,” kata Kasmarni seperti yang dituturkan Andris Wasono.

Tidak hanya itu, melalui momentum Wirid Akbar ini, Bupati mengajak untuk mengevaluasi diri, memperbaiki hubungan dengan sang pencipta (Hablum minallah) dan hubungan dengan sesama manusia (Hablum minannas).

“Mari bersama kita bekerja lebih keras, menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah dalam Alquran melalui kekuatan ibadah dan kedekatan kita dengan-Nya, demi terwujudnya negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Meskom Usman SP dalam sambutannya berharap acara ini menjadi berkah untuk memperkuat keimanan masyarakat Desa Meskom dan sekitarnya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ustaz Aldi dan Ustaz Alwi ke desa kami. Ini merupakan berkah bagi kita semua, saya berharap dengan momen Wirid Akbar ini bisa memperkuat keimanan dan ketakwaan kita semua,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pemdes Meskom menyerahkan sedekah Rp500.000 kepada ustaz kembar sebagai dukungan program Madinah yang mereka hadirkan di desa dengan ikon Kampong Zapin ini.

Tampak hadir dalam Wirid Akbar kali ini Camat Bengkalis Ade Suwirman, staf Desa Meskom, Ketua BPD Meskom beserta anggota, Babinsa Desa Meskom Serka Subarianto, Bhabinkamtibmas Bripka Irwan, dan tamu undangan lainnya.***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww