Pembangunan Musala Siti Amin Dimulai, Wabup Asahan Letakkan Batu Pertama

Pembangunan Musala Siti Amin Dimulai, Wabup Asahan Letakkan Batu Pertama
Senin, 09 Januari 2023 08:15 WIB
Risma Ernida
ASAHAN , POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Asahan Provinsi Sumatera Utara Taufik Zainal Abidin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Siti Amin yang berada di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, Ahad (8/1/23). Dalam sambutannya, wabup mengapresiasi serta mendukung pembangunan Musala Siti Amin yang digagas oleh masyarakat tersebut. Untuk itu, wabup mengajak masyarakat Kelurahan Aek Loba Pekan untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan musala tersebut.
Wakil bupati juga berharap, agar setelah di bangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.
”Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Musala Siti Amin ini dapat menambah iman dan takwa kita semua utamanya warga Kelurahan Aek Loba Pekan,” imbuh wabup.
Mengakhiri sambutannya wakil bupati menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan apresiasi serta menyambut baik atas pembangunan musala yang dilaksanakan peletakan batu pertamanya pada hari itu.
Karena menurutnya hal ini merupakan bagian dari syiar Islam yang sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
Terlihat hadir pada acara itu antara lain; Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kapolres Asahan, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Asahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Aek Kuasan, Ketua MUI Kecamatan Aek Kuasan, Ketua Imtaq Aek Kuasan, perwakilan Pimpinan PT. Socfindo serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Aek Kuasan. ***

Kategori : Pemerintahan
wwwwww