Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Bupati Asahan Gowes bersama OPD

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Bupati Asahan <i>Gowes</i> bersama OPD
Sabtu, 07 Januari 2023 12:22 WIB
Risma Ernida
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Bersepeda atau yang populer dengan istilah gowes, kini menjadi salah satu olahraga paling populer di saat pandemi Covid-19. Gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas. Tak terkecuali Bupati Asahan Provinsi Sumatera Utara Surya bersama dengan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus melaksanakan gowes bersama, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Diperkirakan kegiatan gowes kali ini menempuh jarak tempuh kurang lebih 14 kilometer, dengan rute perjalanan mulai dari titik start di rumah dinas Bupati Asahan – Dadimulyo – Al Maksum, dan Finish di Warkop Abah.

”Olahraga gowes ini mempunyai berbagai manfaat untuk tubuh, diantaranya membangun kerja otot, membakar kalori dan lemak dari dalam tubuh serta memberi manfaat besar bagi kesehatan jantung dan dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh,” ujar bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta gowes atas keikutsertaannya, dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang.
”Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi untuk kita semua.” ucap bupati.***

Kategori : Pemerintahan, Sport
wwwwww