Home > Berita > Umum

Hadiri Pengukuhan Ikrohil Duri, Bupati Bengkalis Harapkan sebagai Pemersatu Negeri Junjungan

Hadiri Pengukuhan Ikrohil Duri, Bupati Bengkalis Harapkan sebagai Pemersatu Negeri Junjungan

Pelantikan pengurus Ikrohil Duri masa bakti 2022-2027 diharapkan dapat mendukung program Pemkab Bengkalis.

Sabtu, 07 Januari 2023 14:45 WIB
Junaidi Usman

BATHINSOLAPAN, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Toharuddin, mengharapkan keberadaan Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) masa bakti 2022-2027 dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Hal itu dikemukakan Toharuddin ketika membacakan sambutan Bupati Bengkalis pada pengukuhan Ketua Umum dan Pengurus Ikrohil, Sabtu, (07/01/2023) di salah satu ballroom hotel di Duri.

Toharuddin mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua Umum Ikrohil Duri yang baru saja dilantik beserta pengurus. Selanjutnya diharapkan dapat mengemban amanah untuk berbakti di Negeri Junjungan.

“Kami yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Ketua Umum, Sanusi mampu memperoleh keberhasilan dan suksesnya pembangunan yang dijalankan saat ini dan tidak akan terwujud jika tidak diawali dengan rasa kebersamaan,” kata Toha.

Toha menambahkan dengan telah dikukuhkan Ketua beserta Pengurus Ikrohil tentu akan menjadi perekat dan pemersatu antara berbagai suku, ras, dan etnis. “Mari kita jadikan Ikrohil Duri sebagai pemersatu bagi kokohnya persatuan dan kesatuan Negeri Junjungan,” ajak Toha.

Masih kata Toha, keberadaan Ikrohil Duri Kabupaten Bengkalis diharapkan mampu bersinergi dan menuangkan pemikiran dalam meningkatkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis. “Kami berharap keberadaan Ikrohil untuk terus mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam upaya meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik,” harap Toha.

Selain itu, Toha juga mengajak melalui pelantikan Ikrohil Duri untuk terus menggalang kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam bentuk hubungan silaturahmi yang kokoh.***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww