Home > Berita > Umum

Adu Penalti, Tim Anpek A Rebut Juara I OTF Kelapapati Bermasa Cup II

Adu Penalti, Tim Anpek A Rebut Juara I OTF Kelapapati Bermasa Cup II

Kades Dasril dan perangkat desa, H Arianto, wasit, dan panitia foto bersama 4 Tim Jawara, Ahad, (25/12/2022) malam.

Senin, 26 Desember 2022 17:06 WIB
Junaidi Usman
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah Tim Anpek A Desa Kelapapati saat final mendapatkan skor 3-3 sama melawan Tim Tandan Berduri Desa Wonosari, adu pinalti menjadi penentu tim mana yang menjadi juara I dan II dalam Open Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup II Antardesa se-Kecamatan Bengkalis-Bantan yang berlangsung pada Ahad, (25/12/2022) malam.
Terjadi kejar-kejaran skor dalam beberapa babak sehingga babak terakhir dengan hasil sama kuat kedua tim yang bersebelahan desa dalam turnamen futsal yang digelar di Lapangan Keybon Kelapapati Tengah ini.

Turnamen yang berlangsung selama 4 hari dan dibuka oleh Camat Bengkalis pada Kamis, (22/12/2022) kemarin ini, akhirnya mengantarkan tim Anpek A berhasil menundukkan tim Tandan Berduri dengan skor 5-3. Kapten Anpek A, M Nirwan Afandi mengucapkan syukur karena dukungan dari timnya sehingga sampai ke final dan berhasil dengan hasil maksimal.

Atas harapan Sekcam Rafli Amar dan Anggota DPRD H Arianto, M Nirwan alumni S1 STAIN Bengkalis yang berencana akan bekerja ini akan terus mengasah kemampuan bersama timnya sehingga bisa uji skil di kelas yang lebih tinggi.

”Semoga di tahun-tahun akan datang kita akan membuat lebih besar lagi, lebih meriah lagi dan semoga masih didukung desa (Kelapapati). Ucapan terima kasih, saya dan seluruh panitia sampaikan kepada Pemerintah Desa Kelapapati yang sudah membantu kami menyelenggarakan turnamen ini, terima kasih juga kepada BPD dan seluruh peserta," ucap Ketua Panitia Indra Cahya kepada potretnews.com, Ahad, (25/12/2022) malam.

Camat Bengkalis yang diwakili Sekcam Rafli Kurniawan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia karena turnamen sejak awal hingga akhir berjalan dengan baik, kondusif, aman dan lancar.

”Ini salah satu kegiatan untuk menghindari generasi kita dari hal-hal yang tidak baik, seperti narkoba, asusila yang dapat merusak generasi kita," ungkap Sekcam Rafli dalam sambutannya.

Sementara itu, Anggota DPRD H Arianto dalam sambutannya menyatakan Open Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup III tahun 2023 mendatang akan bergabung dan berkontribusi, memberikan sesuatu kepada pemuda Desa Kelapapati sehingga mereka bisa berkiprah, tidak hanya bermain saja tapi semoga ke level yang lebih tinggi.

Di tempat ketiga direbut Tim Pedekik setelah berhasil menundukkan Tim Bantan Putra dengan skor 5-0 sehingga Tim Bantan hanya mampu meraih juara IV yang harus mengakui lawannya memiliki sedikit kelebihan skill di atas timnya.

Hadir dalam final turnamen ini Kades Kelapapati Dasril, Ketua LAMR Desa Idham, Ketua BPD Syafruddin,SP, pendamping desa, Ketua Karang Taruna, kadus dan perangkat desa lainnya, Bhabinkamtibmas Kelapapati Aiptu Ronal Setiawan, Babinsa, dan suporter keempat tim. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww