Home > Berita > Umum

Forkopimda Asahan Hadiri Open House di Kediamannya, Danlanal TB/AS Merasa Punya Banyak Saudara

Minggu, 25 Desember 2022 22:40 WIB
Risma Ernida
forkopimda-asahan-hadiri-iopen-housei-di-kediamannya-danlanal-tbas-merasa-punya-banyak-saudaraWakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin (kanan) disambut setibanya di di rumah dinas Danlanal TB/AS. (F-ISTIMEWA)
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Asahan menghadiri open house perayaan Natal yang digelar oleh Danlanal TB/AS Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang SE DWC di rumah dinas Danlanal TB/AS, Kota Tanjungbalai, Minggu (25/12/2022). Tampak hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Kapolres Asahan Dandim 0208/AS, mewakili Kajari Asahan, Kepala BNN setempat, Asisten II Ekbang, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, dan Kabag Protokol.

Kehadiran wakil bupati dan forkopimda disambut hangat oleh Danlanal beserta istri dan jajaran Lanal TB/AS. Danlanal TB/AS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam perayaan Natal tahun 2022. ”Terima kasih kepada rekan, kerabat yang telah berkenan hadir pada perayaan Natal di kediaman kami. Saya merasa punya banyak saudara di Kabupaten Asahan ini,” ujar Danlanal.

Aan Prana Tuah Sebayang berharap keakraban yang sudah terjalin bisa terus dijalankan dan ditingkatkan untuk menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya. ”Semoga kita selalu dalam perlindungan Tuhan dalam menjalankan segala tugas untuk Asahan tercinta,” kata Danlanal.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama forkopimda setempat mengucapkan selamat Natal kepada Danlanal TB/AS beserta keluarga besar Lanal TB/AS dan secara umum kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang merayakannya.

”Selamat Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada semua yang merayakan. Kita berharap semuanya menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta saling menjaga toleransi,” pungkas wakil bupati.

Usai berkunjung ke kediaman Danlanal TB/AS, rombongan forkopimda kembali melakukan peninjauan Pos Pengamanan Nataru di Stasiun Kereta Api Kisaran dan menyerahkan bingkisan. Wakil bupati mengatakan, peninjauan itu dilaksanakan untuk memastikan kesiapan sarana prasarana dan personel pos pelayanan dan pengamanan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat selama pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Taufik Zainal juga mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas selama melakukan perjalanan mudik Natal tahun ini dan Tahun Baru 2023.***

Kategori : Umum
wwwwww