Home > Berita > Umum

Kabar Gembira, PHR Kembali Buka Peluang Magang Bagi Putra-Putri Riau

Kabar Gembira, PHR Kembali Buka Peluang Magang Bagi Putra-Putri Riau

Direktur Utama PHR, Jaffee Arizon Suardin saat memasangkan name tag kepada para Putra dan Putri asal Riau dalam Program Magang Kerja 2022 lalu.

Jum'at, 23 Desember 2022 14:06 WIB
Ofika Rahmat Julias
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) kembali membuka peluang magang kerja bagi Putra dan Putri asal Riau. Kesempatan berharga yang diberikan PHR WK Rokan itu dibuka bagi lulusan S1, D4, atau D3 untuk ditempatkan di Riau. Proses registrasi program tersebut akan dibuka secara online pada 23 Desember 2022 hingga 4 Januari 2023. PHR menjaring sebanyak 90 orang putra daerah, jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya sebanyak 73 orang.

Hal ini merupakan kesempatan berharga bagi Putra dan Putri asal Riau, karena mereka tersebut akan mendapatkan pengalaman berharga untuk bekerja sekaligus mengabdi bagi negeri melalui perusahaan upstream migas terkemuka.

VP Human Capital PHR, Fahmi Hatta mengajak para putra-putri Riau untuk menggunakan peluang berharga ini untuk memperdalam pengalaman dalam dunia kerja. Selain itu, PHR turut berkomitmen untuk meningkatkan SDM lokal Riau.

"Lewat program ini, kami mengundang putra-putri Riau untuk memperdalam pengalaman kerja di wilayah kerja migas terbesar di Indonesia. Mari manfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin, akan banyak pengalaman berharga yang didapatkan dari PHR," ungkapnya.

Dalam proses ini, PHR bekerjasama dengan Politeknik Caltex Riau (PCR), pendaftaran dibuka hingga 4 Januari 2023 mendatang. Seluruh proses rekrutmen dilakukan secara online termasuk tes akademik dan wawancara.

Selain itu, para calon peserta adalah putra-putri yang sudah lulus kuliah atau mempunyai Surat Tanda Kelulusan bagi yang belum wisuda dari Universitas atau Politeknik yang terakreditasi minimal B atau Baik Sekali dan memiliki IPK minimal 3.00.

Adapun persyaratan umumnya, kesempatan ini terbuka bagi mahasiswa lulusan dari Universitas atau Politeknik di Riau, berdomisili dan memiliki KTP Riau, serta lahir di Riau dibuktikan dengan akte kelahiran. Syarat tersebut minimum terpenuhi salah satunya.

Dalam program selama 6 bulan tersebut, peserta magang akan mendapatkan uang saku sesuai UMP, BPJS Kesehatan, BPJS Tenaga Kerja dan Sertifikat Industry. Untuk proses pendaftarannya, dapat diakses melalui https://magangphr.pcr.ac.id. Pengumuman terkait lolos seleksi, mengikuti TPA, tes wawancara dan MCU akan dapat diakses melalui website tempat pendaftaran dan juga melalui email secara langsung ke peserta magang PHR 2023.

Kategori : Umum
wwwwww