Home > Berita > Umum

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Syamsurizal: Money Politics Bisa Berawal dari Keinginan Masyarakat Mau Menerima Uang

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Syamsurizal: <i>Money Politics</i> Bisa Berawal dari Keinginan Masyarakat Mau Menerima Uang
Minggu, 18 Desember 2022 14:32 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak memilih Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota legislatif, serta pemilihan kepala daerah akan digelar pada 14 Februari 2024.

Dr H Syamsurizal,SE,MM Anggota DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Daerah Pemilihan (Dapil) Riau I menaruh harap kepada para pengguna hak pilih khususnya di Kabupaten Bengkalis, umumnya Indonesia.

"Tentunya kita berharap pada pemilihan Anggota DPRD, DPR RI, dan pemilihan kepala daerah sesudah itu, termasuk juga pemilihan presiden dan wakil presiden, masyarakat menjadi pemilih cerdas, pemilih yang terbaik, tidak melakukan money politics," kata Syamsurizal kepada potretnews.com, Ahad (18/12/2022).

Ditegaskan Syamsurizal mantan Bupati Bengkalis dua periode 2000-2010 ini, "Karena money politics itu juga bisa berawal dari keinginan masyarakat yang mau menerima uang, menjual dirinya."

"Jadi kita harapkan masyarakat betul-betul menjadi masyarakat yang cerdas lah untuk memilih siapa yang terbaik di antara mereka, baik itu bupatinya, baik itu presidennya, baik itu gubernurnya termasuk juga Anggota DPRD, DPD, dan juga DPR RI," harap Syamsurizal yang berjalan dari Panggung Tanjak menghadiri acara Jalan Santai sempena Hari Ibu, menuju mobinya untuk melanjutkan agendanya yang telah dijadwalkan. ***

Keterangan fotoAnggota DPR RI Syamsurizal membeli minuman sehat dari seorang perempuan warga Bengkalis, Ahad (18/12/2022).
Kategori : Umum
wwwwww