Home > Berita > Umum

MDI dan Al-Hidayah Diharapkan Ikut Wujudkan ”Bengkalis Bermasa”

MDI dan Al-Hidayah Diharapkan Ikut Wujudkan ”Bengkalis Bermasa”

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial saat menghadiri Acara Pelantikan Pengurus MDI dan Al-Hidayah Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027, Senin (04/11/2022).

Selasa, 06 Desember 2022 17:25 WIB
Junaidi Usman
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) dan Al-Hidayah Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027, Senin (5/11/2022). Ketua Al-Hidayah Riau Hj Maryenik Yanda sebelum melantik Ketua MDI menyampaikan, dirinya percaya semua pihak dapat bekerja sama untuk membesarkan dan memajukan MDI dan Al-Hidayah Kabupaten Bengkalis dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Setelah dilaksanakan pelantikan Ketua Pimpinan MDI yang diketuai oleh Nur Azmi, semoga bisa memegang amanah yang telah diberikan sesuai dengan aturan yang telah disampaikan untuk lebih mengembangkan organisasi ini ke jenjang yang lebih maju lagi ke depannya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial sekaligus Ketua Fraksi Golkar juga menyampaikan, organisasi MDI merupakan dorongan dari Partai Golkar dengan tujuan untuk membina dan mendamping organisasi ini dengan mengikuti pelatihan-pelatihan yang bisa menambah wawasan serta menambah ilmu yang lebih tinggi demi tercapainya organisasi yang baik sesuai dengan harapan bersama.

”Saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang telah dilantik supaya bisa lebih aktif lagi dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku," harapnya.

Syahrial juga mengharapkan MDI untuk ikut bersama-sama mewujudkan Bengkalis Bermasa sesuai dengan visi misi Kabupaten Bengkalis.

”Kami sebagai pemangku jabatan di daerah ini men-support organisasi supaya bisa mengembangkan kegiatan-kegiatan di lingkungan masyarakat, tidak lepas dari dorongan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan instansi lainnya. Tidak hanya itu berkaitan dengan infrastruktur Kabupaten Bengkalis kami akan terus berjuang dalam menyelesaikan jalan poros yang ada di Kabupaten Bengkalis,”ungkapnya.

Begitu juga dengan kesehatan, imbuhnya, bahwa Bengkalis sudah mencapai UHC, dengan hanya membawa KTP saja sudah bisa mendapatkan pelayanan BPJS dengan syarat BPJS kelas III dan juga berkaitan dengan masalah sosial dan kondisi saat ini banyak terjadi banjir dan lainnya, kepada dinas bersangkutan untuk cepat bertindak menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Hadir dalam acara ini anggota Fraksi Golkar Ruby Handoko, H Asmara, Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy, Ketua DPD MDI Riau yang diwakili oleh Sekretaris MDI Riau Alaidin, Ketua Umum DPH LAMR Datok Seri H Sofyan Said dan Dandim 0303/Bkls Letkol Endik Yunia. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww