Home > Berita > Umum

Surya Budiman Hadiri Grand Launching Institut Teknologi Mitra Gama Duri

Surya Budiman Hadiri <i>Grand Launching</i> Institut Teknologi Mitra Gama Duri

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Surya Budiman foto bersama setelah selesainya acara Grand Launching Institut Teknologi Mitra Gama di kampus ITMG. (F-JUNAIDI USMAN)

Jum'at, 02 Desember 2022 16:06 WIB
JUNAIDI USMAN

DURI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Surya Budiman menghadiri acara Grand Launching Institut Teknologi Mitra Gama di kampus ITMG, pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Dalam sambutannya, Surya Budiman mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi tinggi atas ikhtiar keluarga besar Yayasan Pendidikan Mitra Gama. Yayasan ini berperan aktif memajukan dunia pendidikan dan keagamaan dengan mendirikan Institut Teknologi Mitra Gama. Hal ini dilakukan dalam rangka merespons tuntutan perkembangan zaman serta memenuhi kebutuhan masyarakat.

Surya Budiman berpesan agar Institut Teknologi Mitra Gama dapat menyelenggarakan pendidikan yang inklusif dan berkualitas untuk semua. Kemudian mewujudkan tenaga kerja yang kompetitif di tingkat global, dan mengembangkan kerja sama seluas-luasnya dengan institusi lain, baik di dalam maupun di luar negeri. Sehingga akan melahirkan lulusan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) serta melakukan inovasi secara terus-menerus.

“Saya berharap hadirnya Institut Teknologi Mitra Gama dapat menjadi sumbangan yang lebih besar dan lebih luas untuk kemajuan bangsa. Insya Allah, ikhtiar ini akan mengantar dan membimbing para mahasiswa menjadi generasi yang saleh, cerdas, terampil dan mandiri dalam mewujudkan kemajuan peradaban negara Indonesia yang kita cintai,” tutupnya.

Hadir dalam acara ini Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Forkopimda, Ketua LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, Pengurus Yayasan Pendidikan Mitra Gama Hadi, tokoh masyarakat dan tokoh pendidikan. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww